Follow Us

facebookinstagramyoutube_channeltwitter

Cara Promosi Melalui Konten Pemasaran di Kanal Digital, Ini Strateginya

Winda - Rabu, 04 Mei 2022 | 09:00
ilustrasi bisnis online
DOK. iStock

ilustrasi bisnis online

CERDASBELANJA.ID – Di era saat ini yang serba digital, semakin mempermudah segala aktivitas sehari-hari hingga bisnis.

Dari sisi bisnis, teknologi membantu para pelaku bisnis untuk memperbesar target pasar dengan kanal digital melalui konten pemasaran.

Nah dalam buku panduan bisnis Bangkit Bersama Shopeepay, Shopee membahas segala strategi penting dalam berbisnis.

Salah satunya yang penting untuk diketahui yaitu strategi cara promosi melalui konten pemasaran (content marketing ) di kanal digital.

Konten pemasaran adalah bagian dari strategi pemasaran yang berfokus pada pembuatan dan pendistribusian konten.

Konten yang dibuat merupakan konten yang memiliki value (nilai berharga), relevan, dan juga konsisten.

Saat kita ingin melakukan promosi brand/produk melalui kanal digital, penting bagi kita untuk menyusun strategi konten yang dapat menarik perhatian audiens.

Nah cara promosi melalui konten pemasaran di kanal digital dalam buku panduan bisnis Bangkit Bersama Shopeepay, bisa dengan menerapkan formula AIDA.

AIDA merupakan gabungan dari Awareness (kesadaran), Interest (ketertarikan), Dseire (keinginan, dan Action (aksi).

Baca Juga: Cara Branding Produk untuk Perluas Pasar Secara Digital ala Buku Panduan Bisnis Bangkit Bersama Shopeepay

1. Awareness

Dalam tahap awareness atau kesadaran, fokus kita adalah untu mendapatkan perhatian dari audiens kita.

Editor : Cerdas Belanja

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular

x