Follow Us

Ini Daftar 14 Bisnis RANS, Mulai Kanal Youtube Hingga Kebun Binatang

Siti Sarah Nurhayati - Selasa, 03 Mei 2022 | 22:00
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memiliki gurita bisnis
DOK. Instagram @forbesindonesia

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memiliki gurita bisnis

CERDASBELANJA.ID – Gurita bisnis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (RANS) terus berkembang.

Yang terbaru, pasangan yang menikah pada 2014 itu tengah menggarap bisnis baru yakni RansVerse, berkolaborasi dengan Wafa Taftazani, Part of RANS Entertainment sekaligus Co-Founder VCGamers.

Tak seperti metaverse milik selebritas lain, alih-alih membuat token sendiri, RansVerse yang digambarkan sebagai pulau berbentuk huruf R, justru fokus “berjualan” tanah digital.

Mengandalkan ekosistem blockchain, yang kini masih dijual secara eksklusif dan belum dirilis ke publik.

Nantinya, tanah itu disebut bisa digunakan sebagai aset digital untuk berbagai hal, yang mampu mendatangkan nilai ekonomi cukup tinggi.

Terlebih, di kuartal III, pihaknya menegaskan tanah tersebut sudah bisa dikembangkan untuk berjualan, membangun rumah, membuat pameran, konten hiburan, hingga buka lapangan pekerjaan untuk pengguna lain.

“Makanya fundamental kita harus kuat dan kita enggak pernah ngikut arus, tapi coba membuat arus,” kata Raffi.

Meski begitu, presenter kondang ini tak berhenti di RansVerse saja.

Ke depannya, lelaki berusia 35 tahun ini juga akan mengembangkan lini olahraga dengan membuka satu cabang baru yang masih berhubungan dengan bola.

Baca Juga: Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Bagi-Bagi Hampers Lebaran Sultan untuk Karyawan Rans Entertainment, Isinya Lengkap!

Lalu, bersama Kaesang, setelah Lebaran 2022 ini, keduanya bersiap menelurkan bisnis baru di bidang food & beverage (F&B) dengan membuka ratusan toko yang tersebar di seluruh Indonesia.

Saat ini Raffi-Nagita masih mencari orang-orang profesional di bidangnya, untuk membantu mereka bertumbuh di dunia bisnis.

Source : Tabloid Nova

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest