Follow Us

Rekomendasi Dekorasi Rumah Jelang Lebaran, Lantai Vinyl Jadi Pilihan

Wulan - Kamis, 28 April 2022 | 19:00
lantai vinyl dari TACO
Dok. TACO

lantai vinyl dari TACO

CERDASBELANJA.ID – Selama hampir 40 tahun, hingga saat ini TACO Group telah dikenal sebagai perusahaan penyedia solusi interior.

Mengukuhkan posisinya sebagai produsen produk laminasi yang inovatif dan berkualitas, TACO mengajak konsumen untuk ciptakan suasana rumah yang lebih nyaman melalui kampanye “Awali Perubahan Bersama TACO.”

Seiring dengan perkembangan bisnisnya, TACO terus berupaya untuk mendukung Industri kreatif di Indonesia dengan berkolaborasi bersama beberapa pihak seperti desainer, seniman, dan penggiat industri kreatif tanah air

Di dalam rangka menyambut momen Lebaran kali ini, masyarakat sering kali mendekorasi rumahnya untuk menciptakan suasana nyaman bersama keluarga.

Selain dekorasi interior, lantai rumah juga turut memegang peranan penting dalam menentukan penampilan dan suasana sebuah ruangan.

Vice President Marketing TACO Satria Utama mengatakan, dalam kampanye Awali Perubahan Bersama TACO, pihaknya ingin memberikan inspirasi dan solusi untuk para konsumen yang ingin mengubah suasana rumahnya, dalam menyambut momen Lebaran.

“Oleh karena itu, TACO menghadirkan berbagai produk lantai vinyl berkualitas tinggi yang dapat dengan mudah dan cepat diaplikasikan di rumah, untuk menciptakan suasana yang hangat dan nyaman,” jelas Satria.

Koleksi lantai vinyl TACO, tersedia dalam berbagai varian motif dan tekstur menyerupai kayu dan batu alami, untuk dapat menciptakan suasana ruangan yang hangat dan natural.

Lantai vinyl dari TACO, juga terbuat dari material yang berkualitas tinggi, tahan air, anti rayap, mudah dibersihkan, mudah dan cepat untuk diaplikasikan.

Baca Juga: Banyak Dibutuhkan, Produk Rumah Tangga Jadi Kategori Favorit di Tokopedia Selama 2021

Desainer Interior Arrofi Ramadhan menjelaskan, tren desain interior pada tahun 2022 diprediksikan berfokus pada konsep rumah modern yang bernuansa alami.

“Akhir-akhir ini, penggunaan lantai vinyl kian menjadi populer sebagai pengganti lantai kayu atau keramik karena tampilannya yang natural, serta kemudahan dalam pemasangan dan perawatannya,” tutup Arrofi.

Arrofi menambahkan, melalui kampanye Awali Perubahan Bersama TACO, ia berharap TACO dapat senantiasa hadir sebagai solusi interior terbaik untuk memenuhi kebutuhan konsumen, dalam menciptakan rumah yang hangat dan nyaman. (*)

Editor : Cerdas Belanja

Baca Lainnya

Latest