Follow Us

Banyak Dimanfaatkan, Shopee Catat 350 Juta Voucher Diklaim Selama Shopee Big Ramadan Sale 2022

Wulan - Rabu, 27 April 2022 | 20:00
Konferensi pers kampanye Shopee Big Ramadhan Sale
DOK. Shopee

Konferensi pers kampanye Shopee Big Ramadhan Sale

CERDASBELANJA.ID – Shopee baru saja mengakhiri dua puncak kampanye Big Ramadan Sale 2022 pada tanggal 20 April dan 25 April 2022, dengan kemeriahan dan sambutan positif yang luar biasa.

Setiap tahunnya, kampanye Big Ramadan Sale menjadi salah satu kampanye yang dinanti khususnya untuk menemani pengguna memenuhi kebutuhan bulan penuh berkah dengan penawaran terbaik.

Tahun ini, ragam penawaran dan inisiatif pada kedua puncak kampanye telah dimanfaatkan dan membantu pengguna, untuk semakin mendapatkan keuntungan maksimal saat berbelanja.

Shopee mencatat, ada 350 juta voucher telah diklaim pengguna pada dua hari puncak kampanye yang telah berlangsung.

Head of Marketing Growth Shopee Indonesia Monica Vionna menyampaikan, Ramadan tahun ini menjadi Ramadan yang spesial. Pasalnya, akhirnya kita dapat kembali merasakan momen kebersamaan tanpa keterbatasan.

Melalui kampanye Big Ramadan Sale 2022 kali ini, Shopee berupaya untuk menemani pengguna memenuhi kebutuhan, baik di sepanjang bulan puasa maupun menuju hari raya nanti.

“Kami mengapresiasi dan berterima kasih atas antusiasme dan kepercayaan para pengguna, baik pelaku usaha maupun pembeli dalam memilih Shopee sebagai destinasi online di sepanjang bulan yang suci ini. Melalui pencapaian terbaru yang kami catatkan kembali di kampanye Ramadan tahun ini, kami senang bahwa rangkaian fitur dan promo yang telah kami suguhkan bisa dinikmati pengguna dalam menciptakan momen Ramadan indah versinya sendiri,” ujar Monica dalam konferensi pers di Jakarta, Selasa (26/4).

Kampanye Shopee Big Ramadan Sale 2022, diharapkan dapat menjadi solusi untuk menemani di setiap waktu melalui hiburan dengan konten menarik dan fitur interaktif.

Shopee juga berharap, kampanye ini bisa memberikan kemudahan kepada pengguna untuk menjalin kedekatan bersama keluarga dengan menciptakan momen indah Ramadan.

Baca Juga: Traveloka dan Bank Jago Kolaborasi, Kini Belanja Bisa Ajukan Kredit Pakai Traveloka PayLater

Shopee mencatat beberapa animo pengguna, baik pelaku usaha maupun pembeli yang terlihat di Big Ramadan Sale tahun ini.

Pertama, Shopee melihat terdapat kebiasaan yang identik dengan bulan Ramadan. Salah satu di antaranya adalah sahur.

Editor : Presi

Baca Lainnya

Latest