Follow Us

Promo Lebaran di UNIQLO, Belanja Baju Lebaran Dapat Tumblr Gratis!

Wulan - Selasa, 26 April 2022 | 14:37
Promo baju Lebaran di UNIQLO
Dok. UNIQLO

Promo baju Lebaran di UNIQLO

CERDASBELANJA.ID – Sebagai bentuk apresiasi kepada para pencinta LifeWear di seluruh Indonesia, UNIQLO Indonesia menghadirkan festival promo bertajuk “Ramadan Big Fest.”

Melalui promo ini, pelanggan setia UNIQLO Indonesia, bisa mendapatkan koleksi terbaik dengan memanfaatkan berbagai penawaran menarik selama periode 22 April-5 Mei 2022 di seluruh toko UNIQLO di Indonesia dan UNIQLO.com.

Marketing Director & E-Commerce Head Business Unit PT Fast Retailing Indonesia Daniel Pieter Sumual menjelaskan, bagi sebagian masyarakat momen Ramadhan menjadi momen yang sering dimanfaatkan untuk berkumpul bersama keluarga, sahabat, dan tentunya mempersiapkan diri jelang hari raya Idulfitri.

Untuk itu, UNIQLO tidak ingin melewatkan keceriaan bulan suci ini dengan menghadirkan Ramadan Big Fest, sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan setia UNIQLO di seluruh Indonesia.

“Dapatkan berbagai promo yang kami siapkan, untuk menikmati hari raya nanti dengan penuh gaya dan tentunya nyaman dengan pilihan koleksi LifeWear,” ujar Daniel dalam keterangannya, Senin (26/4).

Banyak cara untuk menjalani bulan Ramadhan dan merayakan Idulfitri, salah satunya dengan mensyukuri setiap momen kecil dalam hidup, dalam menikmati kebersamaan bersama orang terdekat.

UNIQLO Indonesia, menghadirkan beberapa koleksi LifeWear yang bisa didapatkan selama Ramadan Big Fest, sebagai inspirasi untuk menambah semangat dan suasana baru menyambut hari raya.

1. Koleksi Pakaian Pria

Padatnya aktivitas selama bulan Ramadhan dan Idulfitri, koleksi pakaian yang terbuat dari bahan katun yang nyaman sangat cocok digunakan.

Beberapa pakaian seperti kemeja Soft Twill Stand Collar dengan Cotton Relaxed Ankle Pants, atau EFC Broadcloth Stand Collar, dan Smart Ankle Pants memang cocok untuk bersilaturahmi dan menikmati kebersamaan bersama keluarga.

Baca Juga: Usung Kesederhanaan, UNIQLO Hadirkan MODEST WEAR Spring/Summer 2022

2. Koleksi Pakaian Wanita

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest