Follow Us

Usung Kesederhanaan, UNIQLO Hadirkan MODEST WEAR Spring/Summer 2022

Wulan - Senin, 28 Maret 2022 | 16:00
UNIQLO Hadirkan MODEST WEAR Spring/Summer 2022
Dok. UNIQLO

UNIQLO Hadirkan MODEST WEAR Spring/Summer 2022

CERDASBELANJA.ID – Perusahaan ritel global dari Jepang, UNIQLO, kembali melanjutkan misinya untuk menginspirasi perempuan berhijab Indonesia, untuk hidup dan tampil dalam gaya kesederhanaan melalui Inspiring Modesty.

Kali ini, UNIQLO meluncurkan katalog UNIQLO MODEST WEAR Spring/Summer 2022 yang merangkum cerita kesederhanaan, hingga inspirasi gaya modest dari tiga perempuan inspiratif, dengan caranya masing-masing di keseharian mereka.

Marketing Representative UNIQLO Indonesia Fryska Utami Meiliyani menjelaskan, pada musim ini, UNIQLO mengusung tema Inspiring Modesty.

Menurut Fryska, tema ini mengangkat keberagaman karakter perempuan berhijab Indonesia melalui kesederhanaan dengan caranya masing-masing di keseharian, untuk bisa saling menginspirasi satu sama lain.

“Kami yakin, setiap individu memiliki kebutuhan dan karakteristik yang unik untuk menjalani gaya hidupnya masing-masing. Kami harap, ketiganya bisa menambah rasa percaya diri dalam mengekspresikan gaya modest yang kita miliki, melalui padu padan koleksi LifeWear yang nyaman,” ujar Fryska dalam keterangannya.

Sejak tahun 2020, UNIQLO Indonesia memulai misinya untuk menginspirasi perempuan Indonesia, khususnya yang berhijab.

Misi ini, diimplementasikan melalui kolaborasi dengan salah satu perempuan multitalenta, Ayudia C.

Kali ini, UNIQLO Indonesia tidak hanya melanjutkan kolaborasinya dengan Ayudia, tetapi juga menggandeng Nadhifa Allya Tsana, seorang penulis muda yang mengekspresikan dirinya melalui sebuah kesederhanaan, serta Melody Laksani, penyanyi yang menerapkan kesederhanaan di setiap aksinya sebagai Japan-ASEAN Goodwill Ambassador in Food & Agriculture.

Sebagai seorang perempuan dengan multi-profesi, Ayudia memilih kesederhanaan sebagai gaya hidupnya.

Baca Juga: Baru! Rangkaian Produk UNIQLO UV Protection Bebaskan Aktivitas di Bawah Matahari, Halau 90% Sinar UV

Ayudia Chaerani (Ayudia Bing Slamet)
Dok. UNIQLO

Ayudia Chaerani (Ayudia Bing Slamet)

Mulai dari kegiatan pengembangan dirinya, hingga aktivitas rumah yang ia jalani sehari-hari. Ia percaya, melalui kesederhanaan ia mampu mengembangkan dirinya dengan eksplorasi kegiatan di rumah, serta menjalin interaksi dengan orang-orang yang ada di sekitarnya.

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest