Follow Us

Cara Kirim Paket Makanan Seru Selama Ramadhan, Gunakan Menu Hampers dan E-card di GoFood

Wulan - Minggu, 24 April 2022 | 17:00
Fitur baru GoFood
Dok. GoFood

Fitur baru GoFood

CERDASBELANJA.ID – Di bulan Ramadhan (Ramadan) ini, GoFood kembali berinovasi untuk memastikan pengalaman kuliner terbaik bagi pelanggan.

Kali ini, GoFood meluncurkan kurasi menu hampers dan fitur personalisasi e-card agar pelanggan dapat terus bersilaturahmi secara virtual.

Global Head of Marketing GoFood Ichmeralda Rachman mengatakan, GoFood memahami bagaimana bulan Ramadhan dan Idulfitri menjadi momen di mana masyarakat saling memperkuat silaturahmi.

Setiap tahunnya, GoFood selalu siap untuk mendukung masyarakat berbagi kehangatan bulan suci melalui hantaran makanan dan minuman.

Kali ini, GoFood meluncurkan kurasi menu hampers dan fitur personalisasi e-card (kartu ucapan elektronik pertama).

“Inovasi ini, juga dilatarbelakangi oleh semakin tingginya minat masyarakat dalam mengirimkan hampers secara mudah melalui GoFood. Pada 2021, pesanan hampers di GoFood meningkat 24% dibandingkan tahun sebelumnya,” ujar Ichmeralda dalam keterangannya, dikutip Sabtu (23/4).

Melalui lebih dari 3.500 resto favorit yang dapat ditemukan pada kurasi menu hampers, pelanggan dapat langsung memilih menu hampers yang diinginkan.

Kemudian, dapat menuliskan pesannya masing-masing di kolom e-card yang telah disediakan. Pesan ini, akan diterima oleh si penerima dalam inbox aplikasi Gojek ataupun aplikasi pesan instan seperti WhatsApp dan Line.

E-card personal ini, juga bisa digunakan untuk mengirimkan menu lainnya di GoFood mulai 17 April hingga 4 Mei 2022.

Baca Juga: Daftar Harga Sembako Hari Ini, Harga Minyak dan Daging Makin Naik

Kurasi Hampers dan Fitur Personalisasi E-Card GoFood

Kurasi Hampers dan Fitur Personalisasi E-Card GoFood

Pelanggan juga bisa menikmati promo diskon ongkir, sampai dengan Rp15 ribu yang bisa dimanfaatkan hingga 4 Mei mendatang.

Editor : Presi

Baca Lainnya

Latest