Follow Us

Rekomendasi Parfum Feminin, Lancôme Perkenalkan Idôle untuk Perempuan Modern Seperti Raisa Andriana

Winda - Sabtu, 23 April 2022 | 20:00
Acara peluncuran produk parfume Lancôme terbaru
DOK. Lancôme

Acara peluncuran produk parfume Lancôme terbaru

CERDASBELANJA.ID – Kamis (21/4) kemarin, Lancôme memperkenalkan Idôle yang menjadi rekomendasi parfum feminin terbaru di Indonesia.

Pemberdayaan perempuan adalah pesan utama yang diusung dalam kampanye Idôle, untuk mengajak perempuan lainnya untuk menggapai mimpi karena #WEAREIDOLES.

Acara peluncuran yang bertepatan dengan Hari Kartini tersebut turut dihadiri oleh Official Brand Partner Lancôme Indonesia, Raisa Andriana.

Parfum Idôle dari Lancôme dirancang secara kolektif oleh tiga perfumers perempuan, dengan tiga karakter yang berasal dari tiga benua yang berbeda.

Ketiga kolektif tersebut adalah Shyamala Maisondieu, Nadège Le Garlantezec dan Adriana Medina.

Idôle menawarkan wangi musky chypre floral. Mawar dan air mawar sebagai inti wewangian, ditambah dengan melati, nilam dan white musks.

Parfum Idôle akan memberikan aroma yang berkesan dan lembut pada kulit, memberikan kepercayaan diri dan feminitas untuk menggapai mimpi.

Salah satu bahan utama dalam Lancôme Idôle dibuat adalah Isparta Rose petal Essence dari Turki.

Selain itu, menariknya, ketiga perfumers perempuan tersebut meracik aroma Idôle dengan memasukkan juga kandungan Patchouli Heart Essence asli dari Indonesia.

Baca Juga: Lancôme Tunjuk Raisa Andriana Sebagai Official Brand Partner Pertama

“Menurutku, pesan yang disampaikan sangat inspiring, mengenai bagaimana perempuan saling menguatkan, saling mengerti dan saling mendukung ambisi masing-masingm” ujar Raisa Andriana, Lancôme Official Brand Partner.

Idôle memiliki dua ukuran 50ML dibanderol dengan harga Rp1.415.000 dan 100ML dengan harga Rp1.970.000.

Parfum ini dapat dibeli dengan mengunjungi website official Lancôme atau Lancôme Flagship Store di Lazada. (*)

Editor : Presi

Baca Lainnya

Latest