Follow Us

Kredivo Hadirkan Infinite Card, Kini Belanja Online Bisa Dicicil dengan Bunga 0%

Wulan - Jumat, 22 April 2022 | 13:00
Kredivo hadirkan Infinite Card
Dok. Kredivo

Kredivo hadirkan Infinite Card

CERDASBELANJA.ID – Platform kredit digital Kredivo resmi mengumumkan peluncuran Infinite Card.

Infinite Card adalah kartu virtual yang bisa digunakan untuk pembayaran di semua e-commerce dan platform online, hanya dengan memasukkan beberapa detail kartu/credential.

Bekerja sama dengan Mastercard dan PT Bank Negara Indonesia (Persero), Tbk. (BNI), inovasi ini memungkinkan pengguna untuk bertransaksi menggunakan limit Kredivo, di seluruh jaringan merchant online Mastercard.

Hal ini, juga menunjukkan bahwa Kredivo merupakan metode pembayaran open-loop terdepan yang membuka akses ke jutaan merchant online Mastercard.

CEO Kredivo Indonesia Umang Rustagi mengatakan, Kredivo berkomitmen untuk dapat memberikan akses layanan keuangan yang cepat, mudah, dan aman.

Infinite Card, seperti namanya, akan memberikan akses bertransaksi online yang tak terbatas, di mana dan kapan saja secara praktis dan seamless, bagi hampir 5 juta pengguna Kredivo.

“Inovasi ini, juga semakin memperkecil kesenjangan akses antara pengguna kartu kredit konvensional dan pengguna Kredivo,” jelas Umang dalam diskusi virtual, Kamis (21/4).

Country Manager, Indonesia, Mastercard Navin Jain mengatakan, Mastercard bangga bisa bekerja sama dengan Kredivo dan BNI, untuk menghadirkan manfaat dari jaringan penerimaan Mastercard di Indonesia dan secara global kepada jutaan konsumen.

Kredivo merupakan pelopor dalam menghadirkan akses kredit kepada para konsumen di Indonesia.

Baca Juga: Masuk Sektor Perbankan Digital, FinAccel Akuisisi Mayoritas Kepemilikan Saham Bank Bisnis

Kemudian, dengan layanan bernilai tambah Mastercard yang inovatif, konsumen dari platform kredit digital tersebut kini akan dapat menggunakan daya beli mereka di seluruh platform daring yang menerima pembayaran dengan kartu Mastercard.

“Solusi ini, akan menghadirkan tambahan pilihan bagi para konsumen dan mendorong mereka untuk menggunakan metode pembayaran digital, sebuah tujuan penting dari OJK dan Bank Indonesia,” jelas Navin.

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest