CERDASBELANJA.ID –Startup F&B Haus! resmi mengoperasikan gerai flagship pertamanya di Mal Sarinah yang baru saja dibuka kembali untuk publik, usai mengalami renovasi besar sejak tahun 2020 lalu.
Gerai flagship ini, sekaligus menandai hadirnya gerai Haus! ke 176 di seluruh Indonesia.
Gerai Haus! ini, terletak di lantai 1 unit 12 Mal Sarinah dan tetap menawarkan deretan minuman segar dan berbagai camilan andalan.
Mulai dari menu minuman best seller Thai Tea, Choco Lava Milo, dan Boba Brown Sugar Fresh Milk, lengkap dengan aneka roti serta camilan pedas dari lini produk Ganjel Roti dan PedesCyin.
CEO & Co-Founder Haus! Gufron Syarif menjelaskan, sebagai salah satu brand kekinian asli Indonesia, pihaknya turut bangga telah mendapatkan kesempatan untuk membuka gerai di salah satu tempat ikonik seperti Sarinah ini.
“Sejak dulu, Sarinah selalu identik dengan semangat promosi brand lokal dan ini menjadi kesempatan baik bagi bisnis Haus! untuk bisa melangkah lebih jauh lagi,” ujar Gufron dalam keterangannya, dikutip Rabu (20/4).
Sarinah yang resmi beroperasi dengan wajah baru sejak 21 Maret lalu, telah berevolusi menjadi sebuah pusat perbelanjaan yang mengusung tema community mall, dengan harapan menjadi tempat anak muda dan komunitas untuk berkumpul bersama.
Selain itu, dengan mengangkat slogan The Window of Indonesia, mal Sarinah menghadirkan ruang kreativitas bagi masyarakat untuk menemukan produk-produk dalam negeri.
Hal ini, sejalan dengan semangat lokalitas dan perjuangan sejarah Sarinah dalam memberikan panggung bagi karya unggulan khas Nusantara.
Baca Juga: Rekomendasi Belanja Ramadhan ala Shopee, Ini 3 Menu Buka Puasa Hemat yang Ampuh Usir Lapar dan Haus
Konsep Nusantara yang menjadi tema utama Mal Sarinah, juga diimplementasikan pada dekorasi gerai Haus!
Para penikmat produk Haus! Akan disambut dengan nuansa hangat dari penggunaan dekorasi anyaman dan tekstur kayu. Selain itu, semua pelanggan Haus! dapat pula membeli pilihan produknya secara takeaway.
Lebih lanjut, Gufron mengatakan sebagai salah satu wajah UMKM, Haus! berharap dapat mewakili brand lokal karya anak bangsa yang menawarkan produk berkualitas premium dan dapat dinikmati oleh semua kalangan masyarakat.
Di dalam tiga tahun perjalanannya, Haus! telah menjangkau sejumlah kota di Indonesia, bahkan hingga kota di luar Jabodetabek seperti Surabaya, Bandung, Jogja, Solo, Cirebon, Karawang, Serang, dan Cilegon.
Sebagai bagian dari target jangka panjang perusahaan untuk menjadi pemimpin di industri F&B asli Indonesia, Haus! menargetkan ekspansi agresif untuk menambah sekitar 338 gerai baru di tahun 2022.
Selain itu, Haus! juga akan terus menyuguhkan inovasi produk yang mewakili gaya hidup 70% populasi Indonesia yang merupakan masyarakat dari kalangan aspiring middle class dan middle class.
Oleh karena itu, dalam memeriahkan bulan Ramadhan tahun ini Haus! menghadirkan varian produk bertajuk Ramadan Series yang hanya akan tersedia hingga bulan Mei 2022.
Pilihan produk eksklusif tersebut, adalah Ice Coco Pandan, Ice Coco Melon, Ice Cream Coco Pandan, Roti Bakar Nanas, dan Roti Bakar Kacang akan tersedia dengan harga yang sangat terjangkau, yaitu mulai dari Rp16.000.
Promo khusus Beli 1 Gratis 1, juga ditawarkan Haus! dalam rangka launching Ramadan Series tersebut.
Untuk informasi promo menarik lainnya, dapat dipantau melalui akun Instagram Haus! di www.instagram.com/haus.indonesia. (*)
Baca Juga: Catat Daftar Lengkap Harga Sembako Terbaru, Daging Ayam Turun 1,07%