Follow Us

Cara Ikut Lelang di DANA, Modal Receh Dapat iPhone Sampai THR Lebaran!

Wulan - Kamis, 14 April 2022 | 14:00
DANA hadirkan program Ketupad
Dok. DANA

DANA hadirkan program Ketupad

CERDASBELANJA.ID – Di bulan yang penuh berkah ini, DANA bersama dengan A+ Rewards menghadirkan program ‘Ketupad: Kejar Terus Poin Ramadhan.’

Program Ketupad ini akan memberikan berkah untuk semua pengguna. Pengguna DANA, dapat merasakan indahnya Ramadhan (Ramadan) melalui lengkapnya beragam fitur DANA, untuk memenuhi beragam kebutuhan transaksi selama Ramadhan.

Selama bulan Ramadhan, tiap minggunya, program Ketupad: Kejar Terus Poin Ramadhan akan menghadirkan Habib Husein Ja’Far melalui live streaming, untuk membicarakan berbagai hal menarik seputar ibadah di bulan Ramadhan yang dapat menambah pahala dan mendatangkan berkah.

Pengguna juga dapat melakukan beragam transaksi yang dapat dikonversi menjadi DANA Poin. Nantinya, DANA Poin ini dapat digunakan untuk mengikuti DANA Auction, ataupun DANA Surprize untuk mendapatkan kesempatan memenangkan beragam hadiah yang telah disiapkan.

Cara ikut lelang di DANA sangat mudah, yaitu hanya dengan menukarkan poin kita sudah bisa mendapatkan hadiah berupa ponsel sampai THR Lebaran.

Chief of Product DANA Indonesia Rangga Wiseno mengatakan, program Ketupad merupakan upaya DANA untuk terus mengedukasi pengguna, mengenai beragam manfaat yang dimiliki DANA sebagai dompet digital untuk beragam transaksi.

Tidak hanya berfungsi sebagai penyedia pembayaran nontunai, DANA telah berkembang sebagai solusi untuk pemenuhan kebutuhan harian masyarakat 4.0 di berbagai kondisi, termasuk Ramadhan.

“Menghadirkan kepraktisan dan keamanan, kami harap masyarakat dapat terus fokus menjalankan ibadah dan mengejar keberkahan di bulan Ramadhan,” ujar Rangga dalam keterangannya, dikutip Kamis (14/4).

Beberapa contoh transaksi yang dapat dilakukan pengguna untuk mengumpulkan poin selama Ramadhan, yaitu sebagai berikut.

Baca Juga: Ulang Tahun Ke-4, DANA Hadirkan Fitur Bayar STNK Sampai Tarik Tunai

1. Split Bill Saat Buka Bersama Hingga Kirim Uang untuk THR

Merujuk pada survei Jakpat 2022, pandemi tidak menghalangi masyarakat untuk buka bersama. Untuk itu, 59% masyarakat cenderung memilih restaurant outdoor/semi outdoor untuk berbuka bersama.

Editor : Cerdas Belanja

Baca Lainnya

Latest