Follow Us

Ulang Tahun Ke-4, DANA Hadirkan Fitur Bayar STNK Sampai Tarik Tunai

Wulan - Sabtu, 26 Maret 2022 | 19:00
DANA hadirkan inovasi baru pada ulang tahun ke-4
Dok. DANA

DANA hadirkan inovasi baru pada ulang tahun ke-4

CERDASBELANJA.ID – Dompet digital DANA, kembali menunjukkan sepak terjangnya di industri dengan memperkenalkan empat inovasi produk terbarunya.

Pengenalan inovasi-inovasi tersebut, bertepatan dengan empat tahun kehadiran dan kontribusi DANA dalam memberikan solusi bertransaksi digital yang mudah, aman, dan nyaman bagi masyarakat Indonesia melalui teknologi yang inklusif.

Keempat inovasi terbaru tersebut, akan segera hadir dalam aplikasi DANA dan bisa dimanfaatkan pengguna untuk berbagai kebutuhan, mulai dari memberikan rekomendasi finansial hingga tarik tunai di gerai Alfamart.

Kehadiran empat inovasi terbaru DANA, juga menunjukkan komitmen berkelanjutan DANA dalam mengoptimalkan teknologinya untuk memberikan layangan keuangan digital terbaik, serta mendukung akselerasi literasi dan inklusi keuangan digital.

Chief of Product DANA Indonesia Rangga Wiseno menjelaskan, selama empat tahun kehadirannya, DANA telah bertumbuh pesat.

Pertumbuhan ini, terlihat dari segi jumlah pengguna yang kini sudah lebih dari 100 juta penguna, dengan rata-rata 8 juta transaksi per hari, dan 5 ribu online merchant, termasuk lebih dari 500 ribu UMKM yang memanfaatkan DANA Bisnis.

Ini menunjukkan, bahwa teknologi dan keamanan DANA semakin dipercaya dan semakin inklusif.

“Pembaruan yang kami sebut Inov4si Untuk Negeri ini, merupakan wujud terima kasih kami atas kepercayaan dari seluruh pengguna dan mitra kepada DANA,” ujar Rangga dalam diskusi virtual, Jumat (25/3).

Lebih lanjut Rangga mengatakan, empat inovasi terbaru yang dihadirkan merupakan bentuk komitmen DANA untuk menciptakan teknologi yang inklusif dan memberikan dampak positif, baik bagi pengguna maupun bagi kemajuan perekonomian digital di Indonesia.

Baca Juga: Catat Cara Cairkan Insentif Kartu Prakerja Lewat DANA, Praktis Anti Gagal

“Kami meyakini, bahwa teknologi berbasis open platform yang kami miliki mampu membawa perubahan bagi percepatan literasi dan inklusi keuangan digital,” kata Rangga.

Secara terperinci, empat inovasi terbaru yang akan hadir dalam aplikasi DANA, adalah sebagai berikut.

Halaman Selanjutnya

1. DANA Pay
1 2 3 4

Editor : Cerdas Belanja

Baca Lainnya

Latest