Follow Us

5 Cara Belanja Ramadhan Lebih Murah, Pakai Fitur dan Layanan Tokopedia!

Wulan - Sabtu, 09 April 2022 | 20:00
Kampanye Tokopedia Ramadan Ekstra
Dok. Tokopedia

Kampanye Tokopedia Ramadan Ekstra

CERDASBELANJA.ID – Tidak bisa dimungkiri, momen Ramadhan (Ramadan) kali ini memaksa kita untuk tetap belanja lebih hemat agar kantong tidak jebol.

Salah satu cara belanja Ramadhan lebih hemat adalah dengan menggunakan platform belanja online seperti Tokopedia.

Tidak sedikit pula masyarakat yang mencari kebutuhan belanja online di Tokopedia. Hal ini terlihat dari adanya beberapa kategori yang menjadi favorit masyarakat.

VP of Marketplace Tokopedia Yudhiaji Kusuma menjelaskan, setidaknya ada lima kategori belanja yang sangat digemari pengguna Tokopedia.

“Kategori Makanan dan Minuman, Kecantikan, Perawatan Diri, Fashion Ibu dan Anak, serta Fashion Anak menjadi beberapa kategori dengan peningkatan transaksi paling tinggi selama awal Ramadhan, dibandingkan periode yang sama di Ramadhan tahun sebelumnya,” ujar Yudhiaji dalam keterangannya, Sabtu (9/4).

Dari data tersebut, terlihat animo belanja pada masyarakat yang sangat tinggi selama awal Ramadhan. Tokopedia pun membagikan lima cara belanja Ramadhan yang lebih hemat, agar kantong bisa tetap aman.

1. Pakai Layanan 24/7 Tokopedia NOW! untuk Belanja Menu Sahur

Tokopedia NOW! adalah layanan dengan teknologi geo-tagging yang membantu masyarakat mendapatkan produk kebutuhan harian.

“Memanfaatkan layanan 24/7 jam dari Tokopedia NOW!, kini masyarakat bisa dengan mudah berbelanja bahan makanan sahur, walau dipesan pukul 3.00 pagi menjelang sahur sekali pun,” ujar Yudhiaji.

Selain bebas ongkir, masyarakat juga bisa menerima pesanannya dalam waktu maksimal dua jam setelah pembayaran dari penjual di lokasi terdekat.

Baca Juga: Ramadhan in Style Hadir Lagi, Belanja Ramadhan Koleksi Fashion Lokal Lebih Untung

2. Kejar Promo di Tokopedia Ramadan Ekstra

Editor : Presi

Baca Lainnya

Latest