Follow Us

8 Keunggulan Realme C35, yang Tampil Stylish dengan Harga Rp2 Jutaan

Wulan - Kamis, 07 April 2022 | 12:00
realme C35
Dok. realme

realme C35

CERDASBELANJA.ID – Tampil menonjol dengan flagship mumpuni yang terjangkau tidak lagi sekadar idaman saja.

Salah satunya, berkat realme C35 yang membawa kamera utama 50MP dan Ultra Slim Dynamic Glowing Design.

Smartphone paling stylish di kelas entry-level ini, makin lengkap dengan keberadaan sertifikasi kualitas dari TÜV Rheinland untuk jaminan kualitas terbaik di kelas Rp2 jutaan.

Marketing Director realme Indonesia Palson Yi percaya, bahwa setiap orang memiliki kekuatan dalam dirinya untuk bisa tampil menonjol dan diakui keberadaannya.

Membawa filosofi tersebut, realme C35 kami hadirkan dengan membawa pesona desain smartphone kelas flagship ke kelas entry-level melalui Dynamic Glowing Design, serta menjadi yang tertipis sekaligus teringan di kelas C Series.

“Melalui keunggulan ini, menjadikan realme C35 sebagai #Hape2JutaanPalingStylish dengan jaminan kualitas yang diakui secara internasional, tetapi dengan tawaran harga terjangkau,” ujar Yi dalam keterangannya, dikutip Rabu (6/4).

1. Spesifikasi Kamera realme C35

realme C35 membawa konfigurasi AI Triple Camera 50MP, menangkap detail yang lebih jelas dalam foto, serta kemudahan akses bagi pengguna untuk memotret layaknya smartphone kelas atas.

Kamera utama realme C35 mengadopsi sensor gambar JN1 50MP, dengan area bidik luas dan aperture besar f/1.8 yang mengizinkan cahaya cukup, untuk membuat foto lebih jernih dan cerah. Selain itu, keberadaan 4X Max Digital Zoom juga memungkinkan pengguna untuk mengambil foto yang jelas dari jarak jauh.

Kamera realme C35, turut hadir dengan Lensa Makro dengan jarak fokus super dekat, memungkinkan pengguna memotret fotografi makro yang unik, dengan detail dan menikmati menjelajahi pesona dunia mikro.

Baca Juga: Gandeng JD.ID, realme Resmi Hadirkan realme 9 Pro dan realme 9 Pro+

Tidak ketinggalan Lensa B&W yang akan memberikan efek artistik khusus untuk mode portrait, mereproduksi foto portrait dalam hitam dan putih, memberikan eksposur yang lebih tinggi, dan meningkatkan kontras antara area terang dan gelap.

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest