Follow Us

Nuvo Family Resmikan Sarana Cuci Tangan di 150 Titik di Indonesia, Wujudkan Kampanye Indonesia Bergerak Lawan Kuman

Winda - Senin, 04 April 2022 | 14:00
Peresmian 150 titik saran cuci tangan di Indonesia
DOK. Wings Group Indonesia

Peresmian 150 titik saran cuci tangan di Indonesia

CERDASBELANJA.ID – Nuvo Family merupakan rangkaian produk perawatan tubuh dan kesehatan keluarga andalan Wings Group Indonesia.

Pada Rabu (30/3) kemarin, Nuvo Family kembali melanjutkan komitmennya dalam meningkatkan praktik Cuci Tangan Pakai Sabun (CTPS) di Indonesia.

Komitmen Nuvo Family ini diwujudkan melalui kampanye Indonesia Bergerak Lawan Kuman.

Dalam kampanye ini, Nuvo turut menggandeng Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) dan UNICEF Indonesia.

Nuvo bersama Pemerintah Provinsi NTT dan UNICEF Indonesia turut meresmikan Signature Icon sebagai sarana cuci tangan yang dibangun di Pantai Lasiana Kupang, Nusa Tenggara Timur.

Perhelatan ini juga sekaligus meresmikan sarana cuci tangan lainnya yang hadir dan tersebar di 150 titik di Nusa Tenggara Timur, Jawa Timur dan Jawa Tengah.

Tidak hanya pemerataan sarana cuci tangan di Indonesia, Nuvo juga berperan aktif dalam memberikan edukasi pentingnya membiasakan diri cuci tangan pakai sabun.

Selain itu juga menjalani pola hidup bersih dan sehat (PHBS) yang dilakukan dalam berbagai aksi.

Seperti cara cuci tangan yang baik dan benar kepada anak-anak usia Sekolah Dasar di wilayah Kupang, tepatnya di sekolah SD Inpres 2 Kuanino.

Baca Juga: Kombinasikan Nature + Technology, Wings Care Luncurkan Deterjen SoSoft Hanya Rp18 Ribuan Sebagai Solusi Tepat Gaya Hidup Seimbang

Sarana cuci tangan dari Wings Group Indonesia
DOK. Wings Group Indonesia

Sarana cuci tangan dari Wings Group Indonesia

Sejalan dengan komitmennya, Nuvo turut menghadirkan produk sesuai dengan kebutuhan masyarakat terlebih di masa pandemi COVID-1919.

Nuvo sebagai total protection solutions dengan rangkaian produk seperti Nuvo Body Wash, Nuvo Hand Soap, Nuvo Hand Sanitizer dan Nuvo Wet Wipes.

Semua rangkaian produk Nuvo ini sudah teruji dapat membunuh Virus Corona untuk mewujudkan keluarga Indonesia yang sehat dan terlindungi selama 24 jam sehari. (*)

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest