Follow Us

Tokopedia Ramadan Ekstra Hadir Lagi, Dapatkan Diskon Belanja Ramadhan Sampai 99%

Wulan - Minggu, 03 April 2022 | 09:00
Tokopedia Ramadan Ekstra
Dok. Tokopedia

Tokopedia Ramadan Ekstra

CERDASBELANJA.ID – Festival tahunan belanja Ramadan dari Tokopedia bertajuk Tokopedia Ramadan Ekstra, kembali diadakan hingga 30 April 2022 mendatang.

Pada malam puncak pertama di 4 April 2022, masyarakat bisa mendapatkan diskon hingga 99%, bebas ongkir dengan minimal belanja Rp10 ribu, live shopping mulai dari Rp2 ribu dan penawaran menarik lainnya.

VP of Marketplace Tokopedia Yudhiaji Kusuma mengatakan, Tokopedia Ramadan Ekstra diharapkan dapat mempermudah masyarakat memenuhi kebutuhan Ramadan hingga Lebaran.

“Sekaligus memberikan panggung lebih luas kepada para pegiat usaha di Tokopedia, khususnya UMKM lokal,” ujar Yudhiaji dalam keterangannya, Jumat (1/4).

Di malam puncak ke-dua yang jatuh pada 20 April 2022, masyarakat bisa menonton TV Show Ramadan Ekstra pukul 19.30-21.00 WIB di televisi nasional dan kanal video streaming Tokopedia Play, serta merasakan pengalaman belanja yang lebih menarik dan menguntungkan.

Selain itu, ada pula program Live Shopping mulai dari Rp2 ribu yang berlangsung hanya saat live di Tokopedia Play hingga 30 April 2022.

Berbagai konten informatif dan inspiratif terkait Ramadan bisa ditonton masyarakat di waktu sahur, ngabuburit hingga malam hari.

Mulai dari lelang barang terbaru mulai dari Rp100, demo masak, rekomendasi makanan, inspirasi fesyen, serta kecantikan dan masih banyak lainnya.

Konsumen juga bisa mendapatkan inspirasi ribuan pilihan parsel untuk kerabat, lewat kampanye Parsel Ramadan.

Baca Juga: 5 Ide Kegiatan Sambut Ramadhan ala Tokopedia, Siapkan Diri dan Kebutuhan

Tersedia promo mulai dari Rp50 ribu, hingga Gratis Ongkir GoSend. Ada juga tambahan layanan kartu ucapan atau bungkus kado untuk produk-produk dari toko pilihan.

Masyarakat yang ingin membeli parsel Ramadan sekaligus menikmati layanan prioritas, bisa memilih produk di halaman Dilayani Tokopedia.

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest