Follow Us

Perluas Operasional, JD.ID Kembali Hadirkan Electronic Store di Gandaria City

Wulan - Rabu, 30 Maret 2022 | 20:00
JD.ID Electronic Store Gandaria City
Dok. JD.ID

JD.ID Electronic Store Gandaria City

CERDASBELANJA.ID – Dalam rangka terus membuktikan komitmennya dalam meningkatkan kepercayaan para pelanggan, JD.ID kembali membuka gerai offline, JD.ID Electronic Store di Gandaria City.

Pembukaan gerai terbaru ini, semakin melengkapi layanan JD.ID setelah sebelumnya hadir di AEON Mall Sentul City dan Tanjung Barat.

Memiliki luas gerai sebesar 238 m2, JD.ID Electronic Store Gandaria City ini merupakan store khusus dengan istilah lainnya “Gadget Store” yang menyediakan berbagai macam produk kebutuhan konsumen, seperti laptop, tablet, aksesori PC, dan audio.

Menariknya lagi, JD.ID Electronic Store kali ini bekerja sama dengan Enter Komputer dalam menyediakan layanan untuk merakit komputer, sesuai dengan preferensi para pelanggan yang mungkin memiliki spesifikasi tertentu untuk memodifikasi PC ataupun laptop mereka.

Selain itu, JD.ID Electronic Store Gandaria City juga menghadirkan experience area, yaitu gaming experience untuk seluruh konsumen, agar dapat merasakan pengalaman berbeda secara langsung ketika mengunjungi store. Misalnya seperti melihat dan mencoba produk, serta berkonsultasi dengan para pramuniaga JD.ID.

Director of Electronic Business Unit JD.ID Irwan Nusyirwan menyampaikan, melengkapi kehadiran electronic store sebelumnya, kehadiran JD.ID Electronic Store di Gandaria City ini membuktikan komitmen perusahaan untuk senantiasa memberikan pelayanan terbaik bagi para pelanggan, serta meningkatkan kepercayaan para pelanggan akan produk JD.ID.

“Kami berharap, JD.ID dapat terus menyapa seluruh konsumen secara lebih dekat, terutama menghadirkan kemudahan, serta kebebasan bagi para konsumen dalam memilih platform belanja yang paling sesuai dengan kebutuhannya,” jelas Irwan dalam keterangannya, dikutip Rabu (30/3).

Sejak masa pandemi melanda, JD.ID melihat adanya pergeseran tren belanja pada masyarakat.

Di antaranya penjualan produk elektronik pada platform e-commerce semakin hari semakin meningkat karena kebutuhan yang ada.

Baca Juga: Sambut Ramadan, Penuhi Kebutuhan dengan Promo Ulang Tahun JD.ID

“JD.ID akan terus memberikan pelayanan end-to-end terbaik dan terpercaya bagi seluruh pelanggan, dengan menjawab kebutuhan mereka melalui kehadiran JD.ID Electronic Store di Gandaria City,” kata Irwan.

Selain itu, JD.ID Electronic Store Gandaria City juga akan segera terkoneksi dengan fitur omni-channel andalan, yaitu “Nearby Shops.”

Editor : Cerdas Belanja

Baca Lainnya

Latest