Follow Us

Sambut Ramadan, Penuhi Kebutuhan dengan Promo Ulang Tahun JD.ID

Wulan - Rabu, 23 Maret 2022 | 18:00
JD.ID BI6 Anniversary Sale
Dok. JD.ID

JD.ID BI6 Anniversary Sale

CERDASBELANJA.ID – Merayakan HUT ke-6 pada tanggal 28 Maret 2022 mendatang, JD.ID menggelar rangkaian promo menarik, melalui program bertajuk JD.ID BI6 Anniversary Sale.

Chief Marketing Officer JD.ID Ma Xiu Ying mengatakan, selama enam tahun menemani pelanggan di Indonesia, JD.ID konsisten mewujudkan visinya untuk menjadi perusahaan e-commerce paling dipercaya di Indonesia. Salah satunya, melalui layanan yang andal dengan pilihan produk berkualitas dan #DijaminOri.

“Sebagai bagian dari perayaan ini, kami hendak mengajak seluruh pelanggan setia dan pengguna baru layanan JD.ID untuk turut merasakan antusiasme hari jadi kami, dengan menikmati berbagai program promo menarik,” ujar Ying dalam keterangannya, Rabu (23/3).

Kemeriahan JD.ID BI6 Anniversary Sale akan berlangsung pada periode 21-31 Maret 2022, tepat 2 minggu sebelum umat muslim di Indonesia menyambut bulan suci Ramadan.

“Melalui rangkaian promo JD.ID BI6 Anniversary Sale ini, JD.ID berharap agar para konsumen juga dapat mempersiapkan segala kebutuhan berpuasa selama satu bulan ke depan, dengan berbelanja di JD.ID,” tambah Xiu Ying.

Program JD.ID BI6 Anniversary Sale, dihiasi dengan beragam promo dan diskon menarik bagi seluruh pelanggan setia JD.ID, yaitu sebagai berikut.

1. Category Days: Beda Hari, Beda Promo, Beda Kategori

Nikmati potongan harga hingga 60% untuk rangkaian produk pilihan, pada kategori berikut.

- 21 Maret 2022: BI6 Sale Gadget & Hobbies

- 22 Maret 2022: BI6 Sale Style & Beauty

Baca Juga: Gandeng JD.ID, realme Resmi Hadirkan realme 9 Pro dan realme 9 Pro+

- 23 Maret 2022: BI6 Sale Daily Needs

Editor : Presi

Baca Lainnya

Latest