Follow Us

Agoda Jalin Kerja Sama dengan Atome, Tawarakan Pilihan Metode Pembayaran Belanja Sekarang Bayar Nanti

Winda - Kamis, 31 Maret 2022 | 21:00
Kemitraan Agoda dan Atome
DOK. Agoda

Kemitraan Agoda dan Atome

CERDASBELANJA.ID – Agoda menjalin kerja sama dengan Atome, untuk memperkenalkan opsi pembayaran belanja sekarang bayar nanti yang fleksibel.

Dalam kerja sama ini, Agoda telah bermitra dengan Atome di negara Asia lainnya termasuk Singapura, Malaysia, Hong Kong, Thailand, dan Filipina.

Melalui kemitraan ini, customer dari Agoda di Indonesia dapat membayar pemesanan perjalanan mereka dengan cicilan 3 atau 6 bulan dan tanpa DP.

Untuk melakukan transaksi, para pengguna harus mengunduh aplikasi Atome dan mendaftarkan akun terlebih dahulu, sebelum memilih Atome sebagai opsi pembayaran.

“Kami sangat senang dan bersemangat untuk memperluas kemitraan ini dengan Atome di Indonesia.” ujar Darren Makarem, Chief Financial Officer Agoda Interim.

Darren menambahkan bahwa mengintegrasikan Atome pada platform, akan membantu para customer di Indonesia dalam memiliki opsi pembayaran.

“Kemitraan ini adalah salah satu implementasi dari komitmen kami dalam mendukung pemulihan sektor ekonomi Indonesia yang kritis, salah satunya pada waktu bulan Ramadan (Ramadhan).” ujar Winardi Wijaya, General Manager Atome Indonesia,

Dengan kemitraan ini, customer dari Agoda di Indonesia sekarang dapat membayar perjalanan domestik mereka melalui situs web atau aplikasi seluler dengan Atome.

Atome sebagai aplikasi buy now pay later (BNPL) terkemuka di Asia, telah hadir di Indonesia pada akhir bulan September tahun 2020 lalu.

Baca Juga: Haduh, Akibat Menulis Rating 6/10 di Agoda Usai Menginap di Resor, Seorang Turis Terancam Denda Rp1,2 Miliar

Agoda jalin kemitraan dengan Atome
DOK. Agoda

Agoda jalin kemitraan dengan Atome

Kini, Atome telah bermitra dengan lebih 400 merchant online maupun offline dari 5.500 retailers di seluruh kategori.

Pada Oktober 2021, Standard Chartered mengumumkan kemitraan strategis 10 tahun dengan Atome Financial.

Atome Financial adalah perusahaan induk yang mengoperasikan Atome dan merek pinjaman digital lainnya.

Kemitraan ini mencakup USD500 juta atau sekitar lebih dari Rp7 triliun dalam pembiayaan untuk memperluas ekosistem regional merchant dan pelanggan Atome Financial. (*)

Editor : Presi

Baca Lainnya

Latest