CERDASBELANJA.ID – Dalam memperingati eksistensinya di industri kuliner selama 12 tahun, Steak Hotel by HOLYCOW! kembali luncurkan inisiatif seru.
Steak Hotel by HOLYCOW! melalui kampanye ‘Steak Fighter’ berkolaborasi dengan tiga figur publik inspiratif (influencer).
Dalam kolaborasi ini, Steak Hotel by HOLYCOW! ini merepresentasikan 3 menu klasik steak wagyu favorit mereka.
Ketiga influencer tersebut adalah Martin Natadipraja, Bara Ilham Bakti Perkasa dan Muhadkly Acho.
Selain kampanye, Steak Hotel by HOLYCOW! Juga menawarkan pengalaman makan steak lezat dengan menghadirkan Premium Selection terbaru.
Premium Selection dari Steak Hotel by HOLYCOW! Ini yaitu steak Wagyu Australia MB 4-5, yang dihadirkan bagi penggemar kuliner di Indonesia.
Menu baru ini dipilih langsung oleh Wynda Mardio, yaitu steak yang menggunakan daging Wagyu Australia MB (kualitas marbling pada daging) 4-5 yang empuk dan kaya rasa.
Wagyu Australia ini ditawarkan dengan tiga jenis potongan steak khas, yaitu Wagyu Tenderloin, Wagyu Ribeye, dan Wagyu Sirloin.
Terkait harga, Steak Hotel by HOLYCOW! dijual dengan harga mulai dari Rp289.000 (belum termasuk pajak dan biaya layanan).
Baca Juga: Rekomendasi Tempat Belanja Minyak Goreng Online, Dijamin Pengiriman Kilat
Kampanye ‘Steak Fighter’ mengajak konsumen untuk berpartisipasi dan memilih influencer favorit mereka secara daring.