Follow Us

Masih Banyak Diminati, Allianz Imbau Nasabah Pahami Asuransi Unit Link

Wulan - Jumat, 18 Maret 2022 | 10:00
Allianz edukasi asuransi unit link
Dok. Allianz

Allianz edukasi asuransi unit link

CERDASBELANJA.ID – Setelah pandemi berlangsung dua tahun, kesadaran dan kebutuhan masyarakat Indonesia untuk berasuransi semakin meningkat.

Allianz Indonesia pun secara berkelanjutan memberikan edukasi mengenai produk asuransi, baik produk asuransi tradisional maupun Produk Asuransi Yang Dikaitkan dengan Investasi (PAYDI).

Edukasi ini, dilakukan agar masyarakat semakin memahami solusi asuransi yang sesuai dengan kebutuhan.

Edukasi dan informasi mengenai asuransi ini, tidak hanya perlu dipahami oleh masyarakat yang belum memiliki asuransi, tetapi juga yang sudah menjadi nasabah asuransi.

Hanya dengan mengenali produk asuransi, maka kita bisa mengkaji kembali apakah perlindungan asuransinya masih relevan seiring dengan berjalannya waktu, serta kebutuhan yang mungkin berubah mengikuti perubahan situasi dan kebutuhan keluarga.

Chief Marketing Officer Allianz Life Indonesia Karin Zulkarnaen menjelaskan, sebagai perusahaan asuransi, Allianz Life Indonesia berkomitmen untuk menyediakan solusi proteksi lengkap yang dapat memenuhi beragam kebutuhan nasabah.

Hal ini, sejalan dengan tujuan kami untuk membantu dan memberikan perlindungan asuransi ke lebih banyak masyarakat Indonesia.

Menurut Karin, Allianz melakukan berbagai inisiatif dan edukasi secara berkelanjutan, agar semakin banyak orang memahami produk asuransi sebelum membeli.

Selain itu, bagi yang sudah menjadi nasabah untuk memperhatikan isi polis yang sudah dimiliki dan melakukan review polis secara berkala.

Baca Juga: HSBC Omni Collect Perluas Solusi Pembayaran Nasabah Allianz Indonesia

“Produk asuransi yang tepat, akan memberikan manfaat yang optimal dan dapat mendukung tujuan keuangan yang ingin dicapai nasabah,” ujar Karin dalam diskusi virtual, Selasa (16/3).

Menurut Laporan AAJI Q4 2021, PAYDI memberikan kontribusi sebesar 62,9% dari total pendapatan premi industri asuransi jiwa di Indonesia.

Editor : Cerdas Belanja

Baca Lainnya

Latest