Follow Us

Promo Airasia Super Sale Diskon Sampai 80%, Ini Cara Dapatnya

Wulan - Selasa, 08 Maret 2022 | 10:00
Promo airasia
airasia.com

Promo airasia

CERDASBELANJA.ID – AirAsia Super App, kembali menggelar minggu penuh promosi bertajuk The Airasia Super Sale.

Kali ini, promo Airasia Super Sale menawarkan diskon sampai 80% untuk pembelian tiket penerbangan airasia dan maskapai lainnya, hotel, maupun kombo hotel plus tiket PP, SNAP, dan beauty.

Melalui promo Airasia Super Sale ini, kita bisa mendapatkan diskon 30% untuk pembelian tiket penerbangan dengan maskapai apa pun ke destinasi domestik ataupun internasional.

Selain itu, kita juga bisa terbang lebih hemat hingga Rp1 juta kapan pun dengan membeli tiket pada hari tertentu selama gelaran Super Sale.

Tidak hanya itu, pengguna juga dimanjakan dengan berbagai kode promo untuk menginap di lebih banyak hotel dengan lebih hemat.

Cara dapat promo ini mudah, hanya dengan memesan di Airasia Super App selama periode promo.

Gunakan kode promo “AAHOTEL33” untuk mendapatkan diskon 30% senilai hingga Rp150ribu, saat pemesanan hotel apa pun selama periode promosi.

Alternatif lain, kita bisa mendapatkan diskon lebih besar dengan kode promo “AASTAY33” untuk diskon 33% untuk pemesanan pada hari tertentu.

Airasia Super Sale juga menghadirkan paket SNAP, kombo menginap 3 hari 2 malam plus tiket pulang pergi, dengan diskon hingga 33% selama periode promo.

Baca Juga: Promo Shopee 3.15, Belanja Cerdas Diskon Rp150 Ribu Bayar Pakai BNI

Pada hari tertentu, dapatkan juga promo khusus SNAP hanya mulai dari Rp1,2 juta. Nominal ini, sudah termasuk tiket penerbangan pulang pergi, serta menginap 3 hari 2 malam di berbagai hotel pilihan di destinasi favorit.

Selama promo Airasia Super Sale ini, Airasia Super App juga menawarkan harga terbaik untuk tiket penerbangan maskapai AirAsia yang kini menyediakan lebih banyak frekuensi.

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest