Follow Us

Dettol Ajak Perempuan Jangan Takut Keringat Lewat Gerakan Taklukkan Panasmu

Yunus - Jumat, 11 Maret 2022 | 14:00
Liliyana bersama Dettol ajak perempuan tak takut keringat.
DOK. ISTIMEWA

Liliyana bersama Dettol ajak perempuan tak takut keringat.

CERDASBELANJA.ID – Aktivitas yang tinggi di tengah terik matahari memang mudah melahirkan keringat.

Tak heran jika sebuah penelitian Woman Sport Foundation menyebut banyak perempuan, terutama remaja putri kehilangan ketertarikan untuk berolahraga.

Akibatnya, partisipasi perempuan dalam berolahraga masih di bawah rata-rata.

Untuk itu, produsen kebersihan dan kesehatan, Dettol, bikin gerakan yang diharapkan bisa menginspirasi perempuan Indonesia lebih berani meraih impian, salah satunya dalam olahraga.

Tentu tanpa dihalangi rasa khawatir akan panas maupun keringat.

Seperti kita tahu, olahraga tidak hanya jadi sarana rekreasi menyehatkan, tetapi juga aktivitas yang ditekuni sebagian orang untuk mengejar impian.

Makanya, Dettol ajak perempuan jangan takut keringat lewat gerakan Taklukkan Panasmu, masih dalam rangka Hari Perempuan Internasional.

Ketakutan itu berhubungan dengan masih adanya pandangan bahwa perempuan yang berkeringat terlihat kurang menarik.

Padahal, selain untuk kesehatan, berolahraga sejak usia muda akan membentuk karakter seperti menambah rasa percaya diri, mengasah kedisiplinan, sportivitas, dan solidaritas.

Baca Juga: Promo Blibli, Belanja Banyak lebih Hemat Spesial Produk Dettol Bundle Diskon 70% Plus Rp170 Ribu Pakai Kode Ini

Untuk itu, melalui gerakan dengan tagar #TaklukkanPanasmu, Dettol yang berada di bawan naungan Reckitt Indonesia terus mendukung perempuan untuk mewujudkan impiannya.

Editor : Cerdas Belanja

Baca Lainnya

Latest