Follow Us

BRI Group Perkenalkan Aplikasi Trading BRIGHTS, Ini Segudang Keunggulannya

Winda - Minggu, 06 Maret 2022 | 18:00
Ilustrasi orang yang sedang trading saham
DOK. Kompas

Ilustrasi orang yang sedang trading saham

CERDASBELANJA.ID – Istilah trading akhir-akhir ini menjadi trending karena kasus penipuan dari salah seorang public figure.

Tapi apa sebenarnya trading itu? Trading adalah transaksi finansial jangka panjang berupa aktivitas perdagangan dalam bentuk mata uang.

Agar terhindar dari trading-trading palsu yang bertebaran di luar sana, pastikan kita mengetahui dulu sejarah dari trading yang dipilih.

Nah belum lama ini BRI Group memperkenalkan aplikasi trading BRIGHTS yang bisa menjadi rekomendasi trading legal dan aman.

Aplikasi trading BRIGHTS dari BRI Group ini bisa diakses dan di-download oleh semua orang melalui Play Store.

BRIGHTS hadir sebagai solusi di tengah meningkatknya minat masyarakat untuk berinvestasi di pasar modal.

Seperti dilansir dari Kompas.com, Otoritas Jasa Keuangan (OJK) mencermati adanya pertumbuhan jumlah investor.

Pertumbuhan itu naik hingga 92,99 persen year on year (yoy) dari 3,88 juta pada akhir 2020 menjadi 7,48 juta pada akhir 2021.

Direktur Bisnis Konsumer BRI Handayani menyebut BRIGHTS menjadi solusi terintegrasi bagi investor serta memiliki fitur terlengkap dan mudah untuk berinvestasi.

Baca Juga: Disebut Lebih Cuan dari Trading, Apa Itu Investasi Pintar di Shopee?

“Dengan aplikasi BRIGHTS mampu menjadi aplikasi trading yang terbaik, yang memberikan nilai tambah bagi masyarakat dalam bertransaksi.” ujar Handayani.

Inovasi terbaru aplikasi BRIGHTS memungkinkan nasabah BRI Danareksa Sekuritas untuk dapat bertransaksi saham, reksadana dan obligasi sekaligus.

Editor : Cerdas Belanja

Baca Lainnya

Latest