Follow Us

Cara Cerdas Buat Capsule Wardrobe yang Stylish dan Minimalis ala Elika Boen dan Shopee 3.3 Fashion Sale

Winda - Minggu, 20 Februari 2022 | 17:00
Ilustrasi belanja
DOK. iStock

Ilustrasi belanja

CERDASBELANJA.ID – Meskipun ada banyak pilihan baju di lemari, kita tetap sering merasa kebingungan saat memilih pakaian untuk bepergian.

Selain itu, tren fashion yang terus berubah dan berkembang juga kerap membuat kita selalu ingin membeli baju baru demi terlihat up to date dan stylish.

Sayangnya, hal ini justru bisa jadi menambah masalah baru, yaitu bertumpuknya koleksi pakaian yang belum tentu kita pakai.

Nah, jika kamu mengalami masalah ini, membuat capsule wardrobe bisa menjadi solusi yang tepat.

Capsule wardrobe terdiri dari kombinasi pakaian dan aksesoris dengan model timeless dan warna yang netral sehingga mudah untuk dipadupadankan.

Biasanya, koleksi pakaian dalam capsule wardrobe terdiri dari 20 – 30 potong pakaian yang dapat digunakan untuk berbagai macam acara dengan style yang berbeda-beda.

Dengan memiliki capsule wardrobe, kita dapat menghemat waktu berdandan karena pilihan yang lebih sedikit, menghemat budget.

Selain itu juga menantang dirimu untuk lebih kreatif dalam memadupadankan pakaian, aksesori, serta gaya makeup untuk selalu tampil maksimal.

Dalam rangkaian kampanye Shopee 3.3 Fashion Sale, Shopee bersama Elika Boen membagikan cara cerdas buat capsule wardrobe untuk pemula.

Baca Juga: 3 Cara Ramaikan Industri Fashion di Shopee 3.3 Fashion Sale

  1. Buat Perencanaan Capsule Wardrobe
cara cerdas buat capsule wardrobe ala Shopee 3.3 Fashion Sale
DOK. Shopee

cara cerdas buat capsule wardrobe ala Shopee 3.3 Fashion Sale

Kurasi pakaian yang sudah kita miliki di lemari untuk menetukan apa saja yang dibutuhkan, sebaiknya pisahkan baju-baju mana saja yang sudah tidak terpakai.

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest