Follow Us

Kembangkan Pendidikan Indonesia, PermataBank Gelar Unite for Education: Sustainability Forum ke-11

Winda - Kamis, 17 Februari 2022 | 18:00
Unite for Education (UFE) Sustainability Forum ke-11 PermataBank
DOK. PermataBank

Unite for Education (UFE) Sustainability Forum ke-11 PermataBank

CERDASBELANJA.ID – PermataBank mengadakan ajang CSR tahunan terbesar bernama Unite for Education (UFE) Sustainability Forum ke-11.

Unite for Education merupakan salah satu bentuk upaya PermataBank dalam mengembangkan ekosistem pendidikan berkelanjutan.

“Edukasi dan inklusi adalah hal yang perlu kita cermati bersama dalam mengurangi kesenjangan yang ada di masyarakat Indonesia,” ujar Sarjito, Deputi Komisioner Edukasi dan Perlindungan Konsumen OJK.

PermataBank mengangkat berbagai tema edukatif dan menarik dengan bertumpu pada tiga pilar utama, yaitu Sustainability (Keberlanjutan), Education (Pendidikan), dan Empowerment (Pemberdayaan).

Acara tahun ini mengusung tema “Making A Difference” dengan tujuan untuk menciptakan forum berkelanjutan untuk mengadvokasi pendidikan yang lebih baik di Indonesia.

Dalam acara ini, PermataBank menjalin kerja sama dengan para pemangku kepentingan.

Seperti mitra-mitra strategis PermataHati, pendidik dan akademisi, pemerintah, regulator, social-preneur, generasi muda, penyandang disabilitas, key opinion leaders dan key influencers.

Tahun ini UFE terdiri dari 2 rangkaian acara yang dilakukan secara daring, yaitu Bootcamp dan Sustainability Forum.

Bootcamp diperuntukkan khusus bagi para mitra CSR PermataBank dan telah diselenggarakan pada 16 Desember 2021.

Baca Juga: Cek di Sini! PermataBank dan Batavia Prosperindo Aset Manajemen Luncurkan Produk Reksa Dana Tematik Terbaru

Sedangkan Sustainability Forum dihadirkan bagi masyarakat secara gratis pada 10 dan 11 Februari 2022 dengan menghadirkan 20 pembicara inspiratif.

Unite for Education Sustainability Forum semakin menegaskan komitmen PermataBank dalam menjadi agen perubahan” ujar Meliza M.Rusli, Wakil Direktur Utama PermataBank.

Sejak awal penyelenggaraannya, UFE telah melibatkan lebih dari 25.000 peserta, sekitar 30 komunitas dan 57 pembicara inspiratif dari seluruh Indonesia.

Tahun ini, UFE Sustainability Forum: “Making A Difference” akan menggelar kegiatannya selama dua hari secara daring. (*)

Editor : Cerdas Belanja

Baca Lainnya

Latest