Follow Us

Hanya Tinggal 2 Hari! Serbu Promo Blibli 2.2, Ada Diskon Hingga 90% dan Grand Prize Emas

Winda - Jumat, 04 Februari 2022 | 14:00
program Blibli 2.2 dengan diskon hingga 90% serta grand prize emas
DOK. Blibli

program Blibli 2.2 dengan diskon hingga 90% serta grand prize emas

CERDASBELANJA.ID – Blibli berkomitmen untuk memberikan pengalaman Pasti Puas, Pasti di Blibli di tiap pengalaman belanja pelanggan.

Salah satu wujud nyata dari komitmen tersebut adalah dengan membuka rangkaian kampanye “double date” di tahun ini dengan menggelar Blibli 2.2.

Berbagai penawaran menarik telah disiapkan Blibli khusus untuk memberikan kepuasan yang pasti bagi pelanggan mulai 2–6 Februari 2022.

Ada penawaran dari brand deals sampai 90%, flash sale, bebas ongkir tanpa minimal pembelian, hingga grand prize berupa emas.

Brand dan seller dari berbagai kategori yang berpartisipasi dalam program Blibli 2.2 ini.

Ada kategori fashion dan sport lifestyle seperti, Nike, Erigo, Adidas, This is April, dan Puma.

Produk smartphone Samsung dan elektronik seperti Philips dan kamera Canon, hingga kategori produk sehari- hari dari Unilever dan P&G.

Pengalaman belanja pelanggan di Blibli 2.2 pun akan makin nyaman dengan adanya bebas ongkir tanpa minimal pembelian, cicilan 0%, dan promo khusus dari berbagai bank.

Tak ketinggalan, kita juga bisa menambah keseruannya dalam menikmati berbagai promo spesial di Blibli 2.2 dengan mengikuti gamification berupa Mystery Box.

Baca Juga: Promo Blibli Spesial Hari Raya Imlek, Belanja Cerdas 1 Bulan Penuh dengan Diskon Hingga 55% di NutriMart

Kita dapat melakukan transaksi dengan minimal belanja Rp100.000 untuk mendapatkan lebih banyak hadiah hingga grand prize berupa emas.

Lewat Blibli 2.2, Blibli menegaskan kembali komitmennya untuk menjamin tiap pengalaman belanja Pasti Puas, Pasti di Blibli.

Mulai dari Gratis Ongkir, fitur 2 Jam Sampai, hingga apa pun belanja pelanggan Pasti Pengiriman Cepat sampai ke rumah.

Blibli juga memungkinkan pelanggan untuk menikmati opsi pembayaran dan pengiriman terlengkap dibanding e-commerce lainnya.

Blibli pun menyediakan layanan retur yang berlaku selama 15 hari dengan proses yang mudah dan cepat. (*)

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest