Follow Us

Pakai Bahan Baku Berkualitas, Susu OATSIDE Resmi Hadir di Indonesia

Wulan - Jumat, 28 Januari 2022 | 14:00
Susu OATSIDE Resmi Hadir di Indonesia
Dok. OATSIDE

Susu OATSIDE Resmi Hadir di Indonesia

CERDASBELANJA.ID – Susu plant-based baru yang terbuat dari oat (gandum) OATSIDE resmi diluncurkan di Jakarta.

Dikembangkan di saat pandemi oleh Benedict Lim, OATSIDE diciptakan lebih creamy dan lebih malty dari susu plant-based lainnya.

OATSIDE adalah brand susu oat pertama yang lahir dari Asia yang memegang kendali penuh atas seluruh proses produksi, mulai dari bulir oat hingga menjadi susu oat.

Lim menjelaskan, melalui pengembangan awal OATSIDE ia menyadari bahwa versi susu yang paling ia sukai, adalah yang memiliki tekstur yang creamy dan rasa yang malty.

Cita rasa ini bagi sebagian orang yang tinggal di Asia, seperti dibawa kembali ke kenangan masa kecil yang suka meminum minuman ber-malt.

“Rasa familier inilah yang membuat konsumsi susu plant-based tidaklah terasa asing,” tutur Benedict Lim, Kamis (27/1).

Diproduksi di Bandung, Indonesia, OATSIDE menghilangkan semua hal yang tidak baik, dengan berfokus pada bahan baku berkualitas terbaik yang dapat diperoleh.

OATSIDE berkomitmen, untuk hanya menggunakan air dengan kualitas terbaik karena air adalah bagian krusial dari proses produksi OATSIDE. Oleh karena itu, OATSIDE memiliki akses langsung ke sumber mata air alami pegunungan.

OATSIDE juga menjanjikan, bahwa setiap orang akan dapat mengucapkan setiap kata pada daftar komposisi bahannya karena OATSIDE tidak menggunakan perisa buatan, pengemulsi, pengawet, dan pewarna buatan.

Baca Juga: Cara Bayar Pakai SPayLater, Bisa Bayar Penuh atau Hanya Sebagian

Terbuat dari oat, OATSIDE mengandung beta glukan yang baik untuk kesehatan jantung, mengurangi kolesterol, meningkatkan kekebalan tubuh, serta memiliki kandungan lemak jenuh yang rendah.

Lim menjelaskan, ia mengerti bahwa rasa sering kali menjadi penghalang bagi banyak orang untuk mengonsumsi susu plant-based/ramah lingkungan.

Editor : Cerdas Belanja

Baca Lainnya

Latest