Follow Us

Sambut Tahun Baru, Zurich Tingkatkan Pemahaman Asuransi Lewat Kampanye #BarengJadiLebih

Wulan - Sabtu, 22 Januari 2022 | 13:00
Presiden Direktur Zurich Asuransi Indonesia Hassan Karim
Dok. Zurich

Presiden Direktur Zurich Asuransi Indonesia Hassan Karim

CERDASBELANJA.ID – PT Zurich Asuransi Indonesia, Tbk (Zurich) mengawali langkah strategisnya di tahun 2022 dengan meluncurkan kampanye #BarengJadiLebih.

Kampanye #BarengJadiLebih, merefleksikan semangat kebersamaan yang merupakan DNA masyarakat Indonesia.

Namun, orang jarang menyadari bahwa nilai kebersamaan yang sama juga merupakan elemen fundamental dalam asuransi, yaitu bersama mengelola risiko.

Melalui semangat kebersamaan tersebut, Zurich berupaya meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap asuransi.

Presiden Direktur Zurich Asuransi Indonesia Hassan Karim mengungkapkan, dengan kehadiran kami di Indonesia selama lebih dari 30 tahun, Zurich memahami bahwa masyarakat Indonesia selalu mengedepankan nilai-nilai guyub dalam kehidupan sehari-hari.

“Terlebih melindungi orang-orang terdekat, mulai dari keluarga, teman, hingga tetangga,” ujar Hassan dalam diskusi virtual, Kamis (20/1).

Hassan menambahkan, selama tahun 2021 Zurich melakukan riset konsumen di berbagai wilayah di Indonesia.

Hasil riset tersebut, mengungkapkan bahwa 71% orang membeli asuransi untuk perlindungan keluarganya.

Namun, ketertanggungan mereka akan jaringan lokal, sering kali dapat menghalangi mereka untuk mengenali kebutuhan asuransi.

Baca Juga: 4 Hal yang Perlu Diperhatikan Sebelum Beli Rumah Baru, Usahakan Punya Asuransi Properti!

Asuransi didasarkan pada prinsip yang sama ketika dibuat, yaitu masyarakat bersama-sama berkontribusi untuk saling membantu pada yang membutuhkan bantuan atau perlindungan.

Melalui #BarengJadiLebih, Zurich ingin menunjukkan asuransi lahir dari kebersamaan untuk mengelola dan menghadapi risiko yangmana bersama-sama kita lebih kuat dan siap.

Editor : Cerdas Belanja

Baca Lainnya

Latest