Follow Us

4 Rekomendasi Minyak Goreng Terbaik Bisa Dibeli di Alfamart, Serbu dengan Harga Rp14 Ribuan!

Wulan - Kamis, 20 Januari 2022 | 15:00
Ilustrasi minyak goreng
iStockphoto

Ilustrasi minyak goreng

CERDASBELANJA.ID – Pemerintah melalui Kementerian Perdagangan (Kemendag) resmi menetapkan kebijakan satu harga minyak goreng dengan harga setara Rp14.000 per liter.

Menteri Perdagangan Muhammad Lutfi mengatakan, dengan adanya kebijakan tersebut maka seluruh minyak goreng, baik kemasan premium maupun kemasan sederhana, akan dijual dengan harga setara Rp14.000 per liter untuk pemenuhan kebutuhan rumah tangga, serta usaha mikro dan kecil.

Sebagai tahap awal, pelaksanaan kebijakan penyediaan minyak goreng satu harga akan dilakukan lebih dahulu melalui ritel modern yang menjadi anggota Asosiasi Pengusaha Ritel Indonesia (Aprindo).

Salah satu gerai ritel yang menyediakan minyak goreng 1L seharga Rp14 ribu adalah Alfamart. Ada banyak merek minyak goreng yang bisa dipilih.

Sebagai pilihan, Alfamart memberikan beberapa rekomendasi minyak goreng yang bisa menjadi pilihan memasak kita.

Mengutip dari Alfamart, berikut adalah rekomendasi minyak goreng terbaik yang bisa dibeli di Alfamart.

1. Bimoli

Rekomendasi minyak goreng pertama adalah Bimoli. Bimoli sudah lama menjadi salah satu merek minyak goreng terbaik yang banyak digunakan oleh para ibu di Indonesia.

Tentunya, ada alasan mengapa merek minyak goreng ini tetap menjadi produk yang paling banyak dicari. Salah satunya adalah karena minyak goreng ini terbuat dari kelapa sawit murni yang diolah sedemikian rupa tanpa mengakibatkannya kehilangan nutrisi penting.

Artinya, kita sekeluarga tetap bisa mendapatkan khasiat Omega 9 dan lemak tak jenuh yang dapat membantu meningkatkan lemak kolesterol baik atau lemak HDL. Warna emas bening dari minyak goreng ini, didapat berkat teknologi golden refinery yang sangat canggih.

Baca Juga: Rekomendasi Wisata Balon Udara Lokal di Subang, Mirip Cappadocia!

2. SunCo

Editor : Presi

Baca Lainnya

Latest