Follow Us

Perluas Lini Bisnis, Aqillah by Ria Rintis Penjualan Online di Marketplace dan Website

Wulan - Rabu, 19 Januari 2022 | 15:00
Koleksi fashion Aqillah by Ria
Dok. Aqillah by Ria

Koleksi fashion Aqillah by Ria

CERDASBELANJA.ID – Pandemi Covid-19 yang masih berlangsung hingga saat ini, bukan menjadi penghalang bagi para pelaku bisnis untuk terus mengembangkan bisnisnya, agar tetap bertahan di kondisi sulit.

Tidak terkecuali, bagi bisnis modest fashion yang sempat mengalami pasang surut ketika pandemi.

Untuk bisa tetap bertahan, setiap pelaku bisnis harus memiliki kemampuan menganalisa dan terus berinovasi.

Demikian juga dengan bisnis Aqillah by Ria yang merupakan brand modest fashion lokal dari Bukittinggi, Sumatera Barat.

Aqillah by Ria, membawa semangat ketangguhan seorang wanita untuk terus menggapai cita-cita dan menginspirasi wanita Indonesia, melalui kualitas dari koleksi-koleksinya.

Meskipun hadir di tengah pandemi, Aqillah by Ria terus berinovasi di setiap koleksinya yang terinspirasi dari keindahan budaya dan alam Indonesia.

Founder Aqillah by Ria, Ria Anjelina atau akrab disapa Uni Ria mengatakan, di setiap koleksi Aqillah by Ria, pihaknya selalu menghadirkan sentuhan-sentuhan spesial.

Khususnya yang dapat menghadirkan kenyamanan, meningkatkan kepercayaan diri, dan rasa bangga dari setiap wanita Indonesia untuk tampil cantik setiap harinya.

“Segala aspek mulai dari awal konsep, produksi, hingga pelayanan konsumen, kami buat secara matang. Kualitas dan kenyamanan, adalah dua hal yang selalu dibawa Aqillah by Ria di setiap koleksinya,” ujar Ria dalam keterangannya, dikutip Rabu (19/1).

Baca Juga: 3 Tips Menjaga Eksistensi Bisnis ala Soto Angkring Mas Boed, Sukses Beroperasi Sampai 15 Tahun!

Koleksi fashion Aqillah by Ria

Koleksi fashion Aqillah by Ria

Ria menjelaskan, konsistensi dan keseriusan juga merupakan dua aspek yang penting dalam membangun bisnis di masa sulit seperti ini.

Editor : Cerdas Belanja

Baca Lainnya

Latest