Follow Us

5 Rekomendasi Kuliner yang Nikmat Disantap Saat Musim Hujan, Bisa Beli di Tokopedia!

Wulan - Senin, 17 Januari 2022 | 12:00
Rekomendasi kuliner ala Tokopedia
Dok. Tokopedia

Rekomendasi kuliner ala Tokopedia

CERDASBELANJA.ID – Makanan dengan cita rasa pedas banyak digemari oleh masyarakat Indonesia.

“Hal ini, juga terlihat dari adanya kenaikan penjualan makanan pedas di Tokopedia sebanyak lebih dari 2x lipat selama tahun 2021, dibandingkan dengan tahun sebelumnya,” ungkap External Communications Senior Lead Tokopedia Ekhel Chandra Wijaya, dikutip Minggu (16/1).

Merayakan Hari Makanan Panas dan Pedas Sedunia pada 16 Januari, Tokopedia membagikan lima rekomendasi makanan yang dapat dinikmati pencinta kuliner pedas di Indonesia.

Jangan khawatir, semua rekomendasi kuliner ini bisa didapatkan di Tokopedia dan cocok disantap saat musim hujan seperti sekarang ini.

Jadi, tidak perlu jauh-jauh lagi untuk belanja hemat dan praktis karena bisa dilakukan lewat Tokopedia. Secara terperinci, berikut adalah beberapa rekomendasi kuliner dari Tokopedia.

1. Bumbu dan Bahan Masakan

Menyajikan masakan pedas sendiri dari rumah, dapat menjadi alternatif untuk menikmati makanan pedas yang sesuai selera.

Ekhel mengatakan, Tokopedia juga dapat menjadi inspirasi untuk menemukan berbagai macam jenis bumbu dan bahan masakan.

“Misalnya dari berbagai pegiat usaha lokal, seperti Medina Catering yang menyajikan bumbu woku belanga dan bumbu kecombrang ulek yang otentik, serta sambal matah dan sambal embe dari By Ncc yang pedas dan nikmat,” kata Ekhel.

Baca Juga: 10 Rekomendasi Bumbu Dapur Instan untuk Tahun Baruan di Rumah, Dijamin Praktis!

2. Makanan Siap Saji

Jika tidak ada waktu untuk masak, jangan khawatir karena saat ini semakin banyak pegiat usaha lokal yang menyajikan makanan pedas siap saji, sebagai menu utama yang bisa menjadi pilihan si pecinta kuliner pedas.

Editor : Cerdas Belanja

Baca Lainnya

Latest