Follow Us

X Factor Indonesia Hadir di SnackVideo, Ikuti Keseruannya dan Dapatkan Hadiah Hingga Rp700 Juta

Winda - Minggu, 16 Januari 2022 | 18:00
X Factor Indonesia hadir di SnackVideo
DOK. SnackVideo

X Factor Indonesia hadir di SnackVideo

CERDASBELANJA.ID – Keseruan ajang pencarian bakat menyanyi X Factor Indonesia musim ini dapat ditemukan di aplikasi SnackVideo.

SnackVideo adalah platform sosial yang berfokus pada berbagi video pendek yang memberikan kesempatan untuk mengekspresikan gaya dan kreativitas.

Dalam platform ini menawarkan berbagai video dan streaming langsung yang paling menarik, lucu, dan ajaib.

Nah SnackVideo kali ini bekerja sama dengan X Factor Indonesia untuk menyaksikan keseruan ajang pencarian bakat yang tengah viral ini.

X Fellas dan pengguna dapat berbagi konten sekaligus mendukung kontestan favorit, serta mendapatkan berbagai kabar terkini seputar X Factor Indonesia.

Mulai tanggal 13 Januari 2022, X Fellas dan pengguna SnackVideo dapat menunjukkan Semangat X Factor.

Selain itu, X Fellas dan pengguna dapat berpartisipasi untuk menebak pemenang X Factor Indonesia 2022.

Dengan ikut dalam program dengan hashtag #SemangatXFactor ini, pengguna juga berkesempatan untuk memenangkan hadiah menarik.

Hadiah menarik yang ditawarkan seperti sepeda motor, smartphone, voucher, dan hadiah utama, dengan total hadiah sebesar Rp700 juta.

Baca Juga: Fatin Shidqia Resmi Gabung di SnackVideo, Respons Pengguna Tak Terduga

Sejauh ini, ke-15 kontestan X Factor Indonesia yang berhasil masuk ke dalam babak Gala Live Show juga secara resmi telah bergabung di SnackVideo.

Para kontestan akan membagikan momen-momen seru di balik layar serta perjuangan mereka untuk memperebutkan gelar juara X Factor Indonesia.

Ada Maysha Jhuan, Putu Maydea, Marcella Nursalim, Danar Widianto, Edo Pratama, Alvin Jonathan, Abdurrachman, Hendra Nurahman, Roby Gultom, Ruth Nelly, Intan Ayu, Nadhira Ulya, Gery Gany, Whiz, dan 2nd Chance.

Pengguna juga bisa melihat konten nyanyian ke-15 kontestan dan bernyanyi bersama lewat fitur Duet.

X Fellas dan pengguna SnackVideo juga dapat mendukung ke-15 kontestan secara langsung dengan memberikan komentar-komentar positif di akun mereka. (*)

Editor : Cerdas Belanja

Baca Lainnya

Latest