Follow Us

Perluas Kemitraan, Kini Belanja di Lulu Hypermarket Bisa Bayar Pakai Paylater

Wulan - Selasa, 04 Januari 2022 | 14:00
Belanja di Lulu Hypermarket bisa pakai paylater
Dok. Indodana

Belanja di Lulu Hypermarket bisa pakai paylater

CERDASBELANJA.ID – Indodana (PT Artha Dana Teknologi) memperluas kemitraan solusi pembayaran paylater, dengan pusat belanja Lulu Hypermarket & Department Store

Kerja sama ini, bertujuan mempermudah akses solusi pembayaran buy now pay later (BNPL) dan memperkuat komitmen Indodana, khususnya dalam mewujudkan misi mencapai pemerataan inklusi keuangan di Indonesia.

Di dalam kemitraan ini, Indodana memberikan promo menarik berupa cicilan 0% untuk tenor 3 dan 6 bulan, serta cicilan 0,99% untuk tenor 12 bulan.

Promo Indodana ini, berlaku khusus untuk belanja langsung di Lulu Hypermarket & Department Store area Jabodetabek hingga 31 Januari 2022.

Direktur Indodana Jerry Anson mengatakan, di masa pandemi ini masyarakat banyak yang memilih untuk bertransaksi menggunakan paylater, sebagai opsi pembayaran yang memberikan kemudahan dan kepuasan saat belanja online ataupun offline.

“Kami optimistis, kolaborasi ini mampu memberikan nilai tambah dalam meningkatkan jangkauan Indodana paylater sebagai solusi pembayaran alternatif dalam membantu masyarakat,” ujar Jerry dalam keterangannya, dikutip Selasa (4/1).

Baca Juga: Kredivo Hadirkan Kartu Fisik Paylater, Cerdas Belanja Offline Bunga 0%

Sepanjang tahun 2021, Indodana telah memproses transaksi lebih dari Rp2 triliun. Aplikasi Indodana sendiri, telah diunduh lebih dari 5 juta kali dan telah hadir dan melayani masyarakat di lebih dari 62 kota dan 35 provinsi di Indonesia.

Belanja dan bayar tanpa rumit dengan Indodana Paylater. Pengguna dapat memperoleh limit paylater hingga Rp25 juta.

Daftar dan pengaktifan Indodana Paylater pun sangat mudah dan cepat, melalui aplikasi Indodana.

Hanya dengan menggunakan nomor ponsel, mengisi data diri yang diperlukan, dan melengkapi dokumen pendukung foto KTP dan foto selfie bersama KTP.

Tunggu proses verifikasi, setelah pengajuan akun disetujui layanan Indodana Paylater bisa segera digunakan.

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest