Follow Us

Sambut Akhir Tahun, Kate Spade New York Hadirkan Koleksi Holiday 2021

Wulan - Senin, 27 Desember 2021 | 10:00
Kate Spade New York hadirkan koleksi Holiday 2021
Dok. Kate Spade New York

Kate Spade New York hadirkan koleksi Holiday 2021

CERDASBELANJA.ID – Musim liburan akhir tahun, selalu menjadi salah satu agenda yang paling ditunggu-tunggu.

Terutama, memasuki akhir tahun 2021 yang mana kita dapat kembali merasakan momen-momen kebersamaan dengan orang-orang terkasih.

Mulai dari berkumpul bersama untuk bercengkerama, tertawa, menari, dan tentunya mengenakan busana spesial untuk menyambut akhir tahun.

Menjelang akhir tahun 2021, Kate Spade New York kembali menghadirkan koleksi terbarunya.

Koleksi Kate Spade New York untuk Holiday 2021, terinspirasi dari meriahnya perayaan musim liburan di kota New York, serta keseruan suasana menyambut malam tahun baru di kota New York.

Secara terperinci, berikut adalah serangkaian koleksi Holiday 2021 dari Kate Spade New York.

Baca Juga: Lewat Lazada Amanah, Mybamus Berkembang Pesat Jadi Brand Fashion Muslim Bergaya Kekinian

1. Handbags & Small Leather Goods (SLGs)

Di musim ini, tas dan SLG dihiasi dengan tekstur-tekstur baru dan motif musim dingin dengan material berkualitas tinggi, serta koleksi terbaru di lini novelty. Material seasonal seperti velvet, faux fur, glitter, dan tweed menjadi primadona dalam koleksi kali ini, dipadukan dengan elemen hardware seasonal seperti buckle tas dengan aksen embelishment dan rantai berukuran besar.

Di musim ini, Kate Spade New York berinovasi dengan menghadirkan ukuran baru untuk siluet-siluet tas favorit, serta menghadirkan ragam tas baru yang tak hanya cantik tetapi juga fungsional. Motif-motif khas kota New York, tergambar di koleksi ini dengan tema perayaan musim liburan di malam hari di kota New York.

Kate Spade New York juga menambahkan ukuran baru untuk Smile, di antaranya tas selempang kecil dan tas hobo berukuran besar. Tas selempang kecil memiliki rantai chunky yang feminin dan hadir dengan berbagai tekstur serta warna, termasuk material tweed dua warna, velvet, dan kulit. Strap crossbody lepas-pasang yang langsung mengubah Smile menjadi shoulder bag klasik yang dapat membawa kita ke mana saja.

Knott kembali menjadi unggulan, dalam koleksi tas musim ini. Hadir dengan warna-warna seasonal dan motif bunga musim dingin yang serasi dengan koleksi RTW. Kelompok Spade Flower Jacquard, juga kembali menjadi koleksi signature yang musim ini hadir dalam bentuk structured hobo berukuran kecil. Lovitt hadir kembali dengan warna-warna cerah, fabric seasonal, dan dihiasi dengan jeweled buckle. Tas pundak ini hadir dalam warna hitam dengan material kulit.

Editor : Cerdas Belanja

Baca Lainnya

Latest