Follow Us

4 Cara Merekatkan Hubungan Anak dan Ibu ala Naysila Mirdad, Milenial Wajib Baca

Wulan - Minggu, 26 Desember 2021 | 20:00
Cara merekatkan hubungan anak dan ibu ala Naysila Mirdad
Dok. Shopeepay

Cara merekatkan hubungan anak dan ibu ala Naysila Mirdad

CERDASBELANJA.ID – Berbicara mengenai sosok selebriti yang dekat dengan ibunya, nama Naysila Mirdad tak bisa dilewatkan.

Meskipun kedua orang tuanya tidak lagi bersama, Naysila yang merupakan putri ketiga dari pasangan selebriti Jamal Mirdad dan Lydia Kandou, tetap menjaga kebersamaan dengan mereka.

Naysila juga sangat akrab dengan ibunya dan kerap membagikan foto-foto bersama di media sosial. Naysila mengakui, bahwa ibunya merupakan sosok yang sangat penting bagi kehidupan ataupun perjalanan kariernya.

Tidak heran, keduanya sangat akrab, kompak, dan sering menjadi rujukan untuk mother-daughter goals.

Mempunyai hubungan yang dekat dengan ibu, seperti Naysila Mirdad dan Lydia Kandou tentu menjadi dambaan banyak orang, mengingat vitalnya jasa dan peran ibu dalam mendidik dan membesarkan anak-anaknya.

Untuk itu, merayakan kampanye Shopeepay Day yang berlangsung bertepatan dengan Hari Ibu, Naysila Mirdad membagikan beberapa tips merekatkan hubungan dengan ibu bagi milenial.

Baca Juga: Cara Menjaga Keamanan Akun Shopee Pribadi, Waspada Penipuan Online

1. Awali dengan Pelukan

Salah satu hal mudah yang bisa dilakukan untuk merekatkan hubungan dengan ibu, adalah dengan memberinya pelukan untuk menunjukkan rasa kasih sayangmu.

Naysila mengatakan, ketika sedang bersama, ia selalu menyempatkan diri untuk memeluk sang ibu. Ibunya juga selalu menyempatkan diri untuk memeluk Naysila, apalagi jika ia merasa Naysila akan memulai sesuatu yang penting seperti pekerjaan dan lain-lain.

“Menurutku, hal sederhana seperti ini penting banget untuk merekatkan hubungan dengan ibu,” kata Naysila.

2. Luangkan Waktu untuk Bonding Time

Editor : Cerdas Belanja

Baca Lainnya

Latest