Follow Us

Sambut Akhir Tahun, Burger King Hadirkan Menu Baru Italian Kings Mozza Bolognese Collection

Wulan - Sabtu, 25 Desember 2021 | 15:00
Burger King hadirkan menu baru Italian Kings Mozza Bolognese Collection
instagram.com/burgerking.id

Burger King hadirkan menu baru Italian Kings Mozza Bolognese Collection

CERDASBELANJA.ID – Menjelang akhir tahun 2021, Burger King kembali menghadirkan menu terbaru.

Kali ini, menu baru Burger King adalah Italian Kings Mozza Bolognese Collection. Ada banyak jenis makanan dalam menu baru Burger King ini.

Di antaranya adalah Nasi King Box Chicken Mozza Bolognese, Beef Burger Mozza Bolognese, Chicken Burger Mozza Bolognese, King’s Chicken Bolognese, dan Boneless Chicken Bolognese.

Ada pula menu dessert dari Italian Kings Mozza Bolognese Collection ini, yaitu Super Float Fanta, dan King Fusion Caramel Crumble.

Uniknya, Italian Kings Mozza Bolognese Collection adalah inovasi pertama di Indonesia yang menghadirkan Mozzarella Patty.

“Inovasi ini, menjadikan Burger King Quick-Service Restaurant pertama di Indonesia yang menghadirkan patty dari mozzarella cheese,” ujar Burger King dikutip dalam Instagram-nya @burgerking.id, Jumat (24/12).

Baca Juga: Terinspirasi dari Karakter BT21, Chatime Hadirkan Menu Baru Purple Star Series

Pada menu burger, nikmati paduan daging sapi panggang Australia/Chicken patty yang gurih renyah tanpa MSG.

Tidak hanya itu, kita juga bisa menikmati special mozzarella patty, bolognese sauce, fried onion, dan red bun lembut yang bertabur wijen monochrome di atasnya.

Kemudian, untuk menu Nasi King Box Chicken Mozza Bolognese, nikmati topping chicken strip yang renyah dengan lelehan Mozzarella Cheese dan saus bolognese yang akan membuat perut puas.

Selanjutnya untuk menu Italian Kings Mozza Bolognese Chicken Burger, kita bisa menikmati potongan ayam goreng tanpa MSG yang gurih dan renyah, ditambah balutan saus bolognese di atasnya.

Menu baru Burger King Italian Kings Mozza Bolognese Collection ini, sudah tersedia di seluruh gerai Burger King dan bisa dinikmati kapan saja.

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest