Follow Us

Terinspirasi dari Karakter BT21, Chatime Hadirkan Menu Baru Purple Star Series

Wulan - Kamis, 16 Desember 2021 | 15:00
Chatime Purple Star Series
instagram.com/chatimeindo

Chatime Purple Star Series

CERDASBELANJA.ID – Chatime terus berusaha menciptakan inovasi dan pengalaman unik menikmati minuman kekinian, bagi para penikmatnya di Indonesia.

Untuk menutup tahun 2021, Chatime Indonesia menghadirkan menu terbarunya, Purple Star Series yang terinspirasi dari BT21, dengan tema Universe of Good Time.

BT21 adalah karakter Kekayaan Intelektual (IP) global yang dibuat oleh LINE Friends. Berbagai karakter yang ada dalam karakter BT21, adalah RJ (Jin), Chimmy (Jimin), Koya (RM), Tata (V), Mang (J-Hope), Van, Cooky (Jungkook), dan Shooky (Suga).

Karakter BT21 ini, mewakili masing-masing personel boy band BTS yang sesuai dengan kreativitas dan kepribadian mereka.

Di sisi lain, kerja sama kali ini juga dimeriahkan dengan berbagai merchandise spesial Chatime dan BT21 yang tersedia di seluruh gerai Chatime, mulai 13 Desember 2021 lalu.

Tren industri makanan dan minuman, terus berkembang dan masih menjadi salah satu sektor andalan pertumbuhan ekonomi nasional.

Baca Juga: Chatime Hadirkan Chatime Kios, Inovasi Gerai Terbaru di Setiap SPBU

Oleh karena itu, Chatime sebagai merek penyedia minuman kekinian terus berinovasi untuk memenuhi permintaan masyarakat.

Marketing Communication General Manager Chatime Indonesia Lany Cucu menyampaikan, pihaknya melihat penggemar BT21 cukup banyak di Indonesia, mulai dari kalangan anak-anak sampai dewasa.

Oleh karena itu, Chatime menghadirkan minuman dan merchandise spesial yang terinspirasi dari BT21. Harapannya, dengan kehadiran Chatime Purple Star Series dan merchandise berkarakter BT21 yang menggemaskan ini, semua Chatimers dan penggemar BT21 bisa merasakan Universe of Good Time.

“Misalnya, Chatimers bisa menikmati akhir tahun 2021 dengan minuman Chatime Purple Star Series ini bersama keluarga atau sahabat, jadi kebersamaan dan kebahagiaannya lebih terasa," ujar Lany dalam keterangannya, Rabu (15/12).

Menu Chatime Purple Star Series yang terinspirasi dari BT21 ini hadir dalam dua varian, yaitu Purple Star Tea dan Purple Star Milk.

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest