Follow Us

Makin Mudah! Kini Kita Bisa Bayarin Parkir Driver GoFood Lewat Aplikasi

Wulan - Selasa, 21 Desember 2021 | 12:00
Inovasi baru GoFood, menyediakan biaya parkir di aplikasi
gojek.com

Inovasi baru GoFood, menyediakan biaya parkir di aplikasi

CERDASBELANJA.ID – Siapa yang suka pesan makanan online lewat GoFood? Biasanya, driver GoFood harus menanggung biaya tambahan jika pesanan datang dari restoran.

Biaya tambahan ini, adalah biaya parkir yang tidak tertera di aplikasi. Akibatnya, driver harus menanggung biaya parkir dengan uang cash.

Akhirnya, pelanggan pun perlu mengganti biaya parkir tersebut dengan uang cash, atau tip driver.

Untuk memudahkan transaksi, sekarang pengalaman pesan makanan dan kulineran pelanggan di GoFood semakin mudah dan praktis.

Jika sebelumnya mitra driver sering membayarkan ongkos parkir untuk pelanggan, dan meminta penggantian ongkos parkir dari pelanggan secara manual, kini ongkos parkir sudah tertera secara langsung di halaman check out pesanan pelanggan.

Upaya ini, adalah bagian dari komitmen GoFood untuk terus memberikan pengalaman terbaik bagi seluruh ekosistemnya, yaitu pelanggan, merchant, serta mitra driver.

Baca Juga: Penjualan Turun Akibat Pandemi, UMKM Legendaris Bali Andalkan Gofood untuk Tingkatkan Transaksi

GoFood hadirkan ongkos parkir di aplikasi
gojek.com

GoFood hadirkan ongkos parkir di aplikasi

Lewat upaya ini, GoFood menjadi layanan pesan-antar online pertama di Indonesia yang menyediakan ongkos parkir akurat yang disematkan di aplikasi, sehingga memperkuat transparansi bagi pelanggan, dan mitra driver.

Tidak hanya itu, ongkos parkir di aplikasi GoFood ini akan semakin memudahkan mitra driver, ketika memesan kuliner favorit pelanggan.

Baik mitra driver maupun pelanggan, akan dapat melihat nominal ongkos parkir di lokasi resto dan langsung dapat dibayarkan dari aplikasi.

Ongkos parkir ini, berlaku di mitra usaha tertentu dan akan berbeda-beda, bergantung pada lokasi resto tempat memesan.

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest