Follow Us

JD.ID Resmikan Gerai Ritel Offline Wellio di Hublife Jakarta, Hadir dengan Konsep Baru

Wulan - Kamis, 16 Desember 2021 | 18:00
JD.ID resmikan gerai ketiga Wellio di Hublife Jakarta
Dok. JD.ID

JD.ID resmikan gerai ketiga Wellio di Hublife Jakarta

CERDASBELANJA.ID – JD.ID sebagai perusahaan e-commerce terkemuka di Indonesia, terus membuktikan komitmennya untuk lebih mendekatkan diri dengan para pelanggan.

Hari Selasa (14/12) lalu, JD.ID kembali membuka gerai ritel offline Wellio yang ketiga di Hublife Lantai 2, Taman Anggrek, Jakarta Barat.

Pembukaan gerai Wellio ketiga ini, mengikuti kesuksesan gerai Wellio pertama yang berlokasi di Citywalk Sudirman. Disusul dengan gerai Wellio kedua yang berada di Kota Kasablanka yang baru saja diresmikan pada bulan November lalu.

JD.ID mempersembahkan Wellio di Hublife, sebagai gerai ritel dengan konsep terbaru yang menyediakan hampir semua barang elektronik dan gadget favorit untuk para pelanggan.

Melalui gerai ritel Wellio yang ketiga ini, JD.ID dapat menjangkau para pelanggan potensial dan mengakomodasi kebutuhan mereka, dengan memberikan pengalaman berbelanja yang menyenangkan dan nyaman melalui model bisnis omni channel.

Gerai ritel Wellio di Hublife, adalah tempat di mana para pelanggan dapat menjelajah untuk menemukan produk kebutuhan pribadi maupun rumah tangga.

Baca Juga: Wellio by JD.ID Hadir di Kota Kasablanka, Usung Konsep Retail Cafe

Selain menyediakan barang elektronik dan berbagai merek gadget pilihan, gerai ritel ini dilengkapi dengan fitur layanan Service Bar dan Vending Machine untuk aksesori gadget milik Wellio.

Harapannya, berbagai fitur dan layanan tersebut dapat memberikan pengalaman berbelanja yang berbeda bagi pelanggan, serta menawarkan dan melayani perbaikan hardware secara langsung di lokasi yang tidak dapat ditemukan pada gerai sebelumnya.

Director Offline Business of JD.ID Christine Barki menjelaskan, pihaknya begitu antusias untuk membuka gerai Wellio di Hublife. Pasalnya, gerai ini menghadirkan pengalaman yang berbeda dengan semua gerai Wellio sebelumnya.

Fokus JD.ID tidak hanya untuk menjual produk kebutuhan, tetapi juga menyediakan fitur layanan yang unik dan menarik, sehingga para pelanggan dapat dengan mudah memperoleh layanan bantuan untuk kendala yang dialami oleh gadget mereka.

“Gagasan kami pada pembukaan gerai Wellio ketiga ini, adalah menciptakan pusat dukungan teknis di dalam gerai ritel, dengan tujuan memberikan dukungan bergaya pramutamu untuk pelanggan kami,” ujar Christine, dikutip Kamis (16/12).

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest