Follow Us

Promo 12.12 Hypermart, Bayar Pakai Shopeepay Hemat Sampai 46%

Wulan - Minggu, 12 Desember 2021 | 07:00
Promo Hypermart
instagram.com/shopeepay_id

Promo Hypermart

CERDASBELANJA.ID – Sambut momen Hari Belanja Online Nasional (harbolnas) kali ini dengan promo 12.12 Hypermart terbaru sampai 13 Desember 2021.

Melalui promo Hypermart minggu ini, kita bisa belanja cerdas bulanan dengan lebih hemat dan puas. Jadi, jangan sampai ketinggalan promo Hypermart kali ini.

Namun, promo harbolnas Hypermart ini hanya berlaku untuk pembayaran pakai Shopeepay secara langsung di Hypermart.

Kita bisa menemukan banyak produk spesial pada promo Hypermart minggu ini. Kita juga bisa belanja saat PPKM dengan lebih hemat.

Mulai dari buah-buahan, susu segar, daging, seafood, kebutuhan dapur, camilan, kebutuhan rumah, sabun, perlengkapan mandi dan sebagainya.

Promo 12.12 yang diberikan pada Hypermart pun beragam. Kita bisa belanja hemat dengan ragam diskon potongan harga, promo harga spesial, serta bonus produk.

Baca Juga: Promo 12.12 Deals Traveloka, Main Game Bisa Dapat Voucher Rp675 Juta

Tidak tanggung-tanggung, Hypermart kali ini memberikan diskon belanja produk sampai 46%. Promo 12.12 Hypermart dengan bayar pakai Shopeepay ini, adalah cara belanja cerdas saat harbolnas.

Inilah alasan utama mengapa promo Hypermart terbaru menjadi ajang yang sangat ditunggu-tunggu oleh banyak orang, khususnya para ibu rumah tangga.

Perlu diingat, jangan sampai melupakan protokol kesehatan hanya karena terlalu fokus berbelanja promo Hypermart ya!

Secara terperinci, berikut adalah katalog lengkap untuk promo Hypermart pakai Shopeepay sampai tanggal 13 Desember 2021. (*)

Baca Juga: Cara Nonton Bioskop Cuma Rp5.000, Beli Tiket XXI Pakai Debit Jenius

Promo harbolnas hypermart

Promo harbolnas hypermart

Promo harbolnas hypermart

Promo harbolnas hypermart

Editor : Presi

Baca Lainnya

Latest