Follow Us

Promo 12.12 Deals Traveloka, Main Game Bisa Dapat Voucher Rp675 Juta

Wulan - Jumat, 10 Desember 2021 | 15:00
Promo 12.12 Deals Traveloka
Dok. Traveloka

Promo 12.12 Deals Traveloka

CERDASBELANJA.ID – Menyambut momentum akhir tahun, Traveloka turut memeriahkan Hari Belanja Online Nasional (harbolnas) dengan promo spesial.

Kali ini, Traveloka kembali memperkenalkan inovasi teranyar dengan mengombinasikan program promosi dan kompetisi mobile game berskala internasional.

Kompetisi mobile game yang dihadirkan adalah Game Farm International Championship. Nantinya, para pemenang Game Farm International Championship berkesempatan mengantongi total hadiah voucher senilai Rp675 juta.

Game Farm International Championship ini berlangsung pada 6-19 Desember 2021.

Pada periode yang sama, konsumen juga dapat memanfaatkan momentum 12.12 Deals dengan potongan harga hingga 70%.

Adapun inisiatif ini merupakan salah satu manifestasi dari komitmen Traveloka untuk membantu menggerakkan roda bisnis para mitra, serta mendukung pemulihan industri pariwisata.

Tentunya, sembari menekankan pentingnya safe travel dan penerapan protokol kesehatan yang ketat.

Baca Juga: Promo KFC Khusus Drive Thru, Jajan Cerdas Dapat Harga Spesial Hemat 20% Periode Desember

VP of Marketing Transport and Financial Services Traveloka Andhini Putri menyampaikan, Traveloka selalu mencari cara untuk menghadirkan produk dan layanan yang sesuai dengan minat maupun kebutuhan konsumen.

Dialam beberapa waktu ke belakang, Traveloka melihat adanya peningkatan minat yang pesat terhadap mobile games di kawasan Asia Tenggara.

“Perpaduan promosi dengan pertandingan mobile games yang kami lakukan untuk 12.12 Deals, diharapkan dapat memberikan pengalaman baru yang menyeluruh, unik, dan lebih interaktif bersama Traveloka,” ujar Andhini, Jumat (9/12).

Game Farm International Championship dapat diikuti oleh seluruh pengguna Traveloka secara global, dengan pendaftaran yang telah dibuka sejak 22 November 2021 hingga 3 Desember 2021 lalu.

Editor : Presi

Baca Lainnya

Latest