Follow Us

Daftar Promo Lazada 12.12 Grand Year End Sale, Kesempatan Dapat Bonus Dadakan Rp1,2 Juta

Wulan - Sabtu, 11 Desember 2021 | 14:00
VP of Marketing Branding Strategist Lazada Indonesia Irene Inonu
Dok. Lazada

VP of Marketing Branding Strategist Lazada Indonesia Irene Inonu

CERDASBELANJA.ID – Memeriahkan Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) pada tanggal 12 Desember, Lazada memberikan lebih banyak kejutan untuk para konsumen.

Kali ini, Lazada menghadirkan kampanye akhir tahun Lazada 12.12 Grand Year End Sale. Pada kampanye ini, Lazada akan memberikan berbagai promo dan bonus dadakan terbesar hingga Rp1,2 juta untuk jutaan barang berkualitas.

Selain itu, Lazada 12.12 Grand Show juga akan turut memeriahkan harbolnas, dengan menampilkan rangkaian hiburan yang memadukan game show dengan performance dari sederet artis ternama Indonesia.

Menurut data Nielsen dan IDEA, lebih dari 78% konsumen Indonesia yang berbelanja online sangat menyukai promo gratis ongkir, sedangkan 73% konsumen menyukai diskon atau potongan harga langsung.

Riset yang sama juga menunjukkan, semakin meningkatnya minat konsumen terhadap live streaming dan fitur games dalam aplikasi.

Berdasarkan data tersebut, Lazada menggelar penawaran terbaik di Lazada 12.12 Grand Year End Sale. Kita berkesempatan mendapat promo bonus dadakan terbesar, senilai Rp1,2 juta yang bisa digunakan sebagai potongan harga langsung, promo ongkir untuk seluruh wilayah Indonesia, serta flash sale serba Rp12.

Baca Juga: Promo 12.12 Deals Traveloka, Main Game Bisa Dapat Voucher Rp675 Juta

VP of Marketing Branding Strategist Lazada Indonesia Irene Inonu mengatakan, di pengujung tahun 2021 ini, kita masih harus menghadapi pembatasan mobilitas.

Oleh karena itu, Lazada sebagai pelopor konsep shoppertainment di Asia Tenggara, mewujudkan konsep tersebut dengan menampilkan hiburan melalui games interaktif di acara Lazada 12.12 Grand Show.

“Tentunya, ada kesempatan bagi konsumen untuk memenangkan berbagai hadiah, serta jutaan voucher lewat Grand Battle selebriti. Di antaranya seperti Gilang Dirga, Yasmin Napper, Kiky Saputri, Ananda Omesh, Marshel Widianto dan Giorgino Abraham,” ungkap Irene di Jakarta, dikutip Kamis (9/12).

Selain Grand Battle, konsumen juga dapat menikmati konser penampilan melting pot dari grand performers ternama Indonesia.

Di antaranya adalah AgnezMo, Dewa 19 x Once, Inul Daratista dan penampilan lainnya yang akan dipandu oleh Raffi Ahmad dan Ayu Dewi.

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest