Follow Us

Tak Sabar Ketemu Tomorrow X Together? Ini Jadwal Promo Shopee 12.12 Birthday Sale TV Show

Wulan - Sabtu, 11 Desember 2021 | 10:00
Catat jadwal nonton Tomorrow X Together di Shopee 12.12 Birthday Sale TV Show
instagram.com/shopee_id

Catat jadwal nonton Tomorrow X Together di Shopee 12.12 Birthday Sale TV Show

CERDASBELANJA.ID – Sobat Shopee sudah siap belum ketemu boy band Tomorrow X Together di Shopee 12.12 Birthday Sale TV Show?

Tinggal menghitung hari, kita akan segera bertemu Tomorrow X Together di layar kaca nasional.

Jadi, jangan lewatkan kemeriahan Shopee 12.12 Birthday TV Show pada 12 Desember besok.

Tidak hanya bertepatan dengan hari belanja online nasional (harbolnas), 12 Desember ini juga bertepatan dengan ulang tahun Shopee!

Jadi tidak diragukan lagi promo yang diberikan dalam Shopee 12.12 Birthday Sale akan sangat berlimpah.

Adapun Shopee 12.12 Birthday Sale TV Show akan hadir pada pukul 19:00 WIB. Pergelaran ini, hadir untuk memeriahkan harbolnas dan merayakan ulang tahun Shopee.

Baca Juga: Promo Shopee 12.12, Makan Puas Awal Desember Bareng Keluarga di Solaria Dapat Cashback 100% Bayar Pakai Shopeepay

Ada berbagai penampilan dari artis nasional dan internasional yang sayang untuk dilewatkan. Mulai dari Tomorrow X Together, Al dan Andin Ikatan Cinta, Via, Nassar, Nella, dan Elsa.

Shopee 12.12 Birthday Sale TV Show akan ditayangkan secara langsung di Shopee LIVE, RCTI, SCTV, Indosiar, Antv, MNC TV, dan RTV.

Tidak hanya penampilan meriah dari para artis, Shopee juga akan menghadirkan game Shopee Tangkap dengan grand prize emas 10gr dan New Honda Brio RS.

Kemudian, game Goyang Shopee berhadiah Honda BR-V, Honda CR-V, Sony UHD Smart TV 55”, Yamaha NMAX, dan Samsung S21. Selanjutnya, game Shopee Tanam berhadiah Honda City Hatchback dan Samsung Z Flip 3.

Belum cukup sampai situ, ada pula segmen spesial Shopee yang memungkinkan kita membeli paket voucher ShopeeFood Rp1 dengan diskon sampai 1 juta, serta berkesempatan menang Mitsubishi XPander.

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest