Follow Us

Bukan Halu, Fitur Baru Youtap Mampu Tingkatkan Transaksi Pelaku Usaha Kuliner di Medan Sampai 122%

Wulan - Rabu, 08 Desember 2021 | 10:00
Youtap bantu pelaku usaha tingkatkan transaksi
Dok. Youtap

Youtap bantu pelaku usaha tingkatkan transaksi

CERDASBELANJA.ID – Menurunnya angka pasien Covid-19 berkat capaian vaksinasi Covid-19 di kota Medan, Sumatera Utara membawa angin segar bagi perekonomian.

Berbagai sektor UMKM, terutama rumah makan, kini memiliki peluang besar untuk mulai bangkit dan maju.

Melihat jumlah rumah makan/restoran yang terus mengalami peningkatan, serta adanya kenaikan konsumsi makanan, Youtap Indonesia melengkapi layanan solusi digitalnya dengan fitur terbarunya, yaitu Pesan dari Hape (PHP).

Berdasarkan data McKinsey, banyak konsumen yang berniat untuk melanjutkan cara berbelanja secara delivery dan kebiasaan belanja online lainnya, bahkan setelah pandemi berakhir.

Fitur PHP (Pesan dari Hape), dapat dimanfaatkan oleh teman usaha Youtap untuk menawarkan cara mudah memesan dan membayar bagi pelanggannya, di mana dan kapan saja melalu e-menu yang terintegrasi dengan Tablet Usaha dan Portal Usaha Youtap.

Mitra pelaku usaha, bisa menggunakan layanan PHP ini untuk e-menu dine-in, take-away, pick-up, dan delivery.

Baca Juga: Bangun Ekosistem Digital dan Dukung UMKM, Youtap Luncurkan Fitur Belanja Stok dan PHP

Layanan ini, akan semakin membuat para pelaku usaha terutama UMKM untuk menjadi lebih modern dan dapat menangkap peluang untuk berkembang.

Melalui layanan PHP, pelaku usaha dari berbagai wilayah termasuk Medan, akan mampu menawarkan cara mudah pemesanan dan pembayaran pelanggan, di mana dan kapan saja melalui digital menu atau e-menu yang terintegrasi dengan Youtap.

Mengingat menjamurnya restoran hingga kedai kopi di Medan, fitur PHP diharapkan mampu memfasilitasi pelaku usaha Medan secara lengkap.

CEO Youtap Indonesia Herman Suharto mengatakan, di masa seperti sekarang ini pelaku usaha, terutama bisnis kuliner, semakin dituntut memiliki kreativitas dalam mempromosikan dan memasarkan produk.

Hal ini, dilakukan agar mampu mengikuti perubahan perilaku konsumen yang ingin melanjutkan kebiasaan menggunakan gadget untuk hampir semua kebutuhan.

Editor : Cerdas Belanja

Baca Lainnya

Latest