Follow Us

Bangun Ekosistem Digital dan Dukung UMKM, Youtap Luncurkan Fitur Belanja Stok dan PHP

Wulan - Sabtu, 30 Oktober 2021 | 13:00
Youtap hadirkan inovasi terbaru
Dok. Youtap

Youtap hadirkan inovasi terbaru

CERDASBELANJA.ID – Youtap Indonesia terus berkembang dan membangun ekosistem digital terbesar untuk pelaku usaha Indonesia.

Di ekosistem digital yang telah digunakan oleh lebih dari 200 ribu pelaku usaha, Youtap juga telah bermitra dan terintegrasi dengan banyak enterprise strategis.

Di antaranya seperti bank, penerbit uang elektronik, e-wallet, penyedia jasa layanan financing, distributor, supplier, logistik, dan banyak lainnya.

Melengkapi ekosistem digital, Youtap Indonesia kembali menguatkan visinya membantu dan memberdayakan para pelaku usaha dengan meluncurkan dua fitur terbaru, yaitu Belanja Stok dan PHP (Pesan dari Hape).

Kedua fitur baru ini, melengkapi rangkaian solusi digital yang memang dirancang untuk membuka peluang usaha dan memacu para pelaku usaha untuk dapat bangkit, serta semakin berkembang di masa pemulihan perekonomian seperti sekarang.

CEO Youtap Indonesia Herman Suharto mengatakan, Youtap tetap memfokuskan layanannya di sisi pelaku usaha, serta terus membangun ekosistem digital yang memberdayakan berbagai peluang usaha.

Baca Juga: Hanya Pengguna Terpilih, Ini Alasan Akun Shopee Tidak Ada Shopee Pinjam

Youtap terus bergerak mendorong adopsi digital untuk pelaku usaha Indonesia, dengan secara konsisten melakukan edukasi dan menghadirkan inovasi terbaru. Saat ini, Youtap meluncurkan dua inovasi terbaru, yaitu Belanja Stok dan Pesan dari Hape (PHP).

Kedua inovasi baru Youtap ini, memberikan banyak peluang usaha dan sangat relevan dengan kondisi pasar saat ini.

“Melalui solusi ini, pelaku usaha bisa dengan mudah ber-Belanja Stok dari berbagai supplier untuk usahanya dengan harga grosir yang kompetitif, serta berjualan secara online melalui e-menu, sehingga pelanggan bisa dengan mudah melakukan Pesan dari Hape -nya di mana pun, kapan pun,” ujar Herman.

Inovasi dan solusi terbaru ini, semakin melengkapi layanan solusi digital dan ekosistem digital Youtap yang saat ini telah bermitra dengan banyak mitra strategis.

Di antaranya seperti Bank Mandiri, LinkAja, Shopeepay, OVO, CIMB Niaga, BNI, BRI, Kredivo, Koinworks, Telkomsel, JAPFA, Dima, dan Borong.

Editor : Cerdas Belanja

Baca Lainnya

Latest