CERDASBELANJA.ID – Wings Group Indonesia melalui produk sanitary napkins Hers Protex meluncurkan inovasi terbarunya.
Dengan bekerja sama dengan lisensi Sanrio Japan, Hers Protex meluncrukan dua produk terbaru yakni Hers Protex Cinnamoroll Daily Comfort Day & Night.
Hers Protex melalui kampanye #AntiBaper ingin mengajak perempuan terutama Gen Z menjadi pribadi tidak gampang baperan, stay positive, dan juga stay happy.
Selain itu, melalui kampanye ini juga Hers Protex ingin mengedukasi remaja Gen Z cara memilih pembalut yang aman untuk kesehatan dan mood.
Masa puber yang ditandai dengan menstruasi, secara biologis remaja perempuan pasti mengalami perubahan hormon yang dapat mempengaruhi mood.
Meskipun memiliki faktor-faktor tersebut, tetap penting bagi remaja untuk bisa melewati masa pubertas dengan attitude yang positif dan tanpa baper.
“Tidak hanya itu, mereka juga jadi bisa mengalami role confusion.” ungkap Psikolog Klinis, Tara de Thouars, BA, M.Psi dalam acara peluncuran produk.
Role confusion adalah kondisi yang membuat remaja menjadi tidak bisa menampilkan potensinya secara maksimal.
Parahnya, kondisi ini menjadikan remaja tidak percaya diri, dan menghambat perkembangan secara keseluruhan.
Untuk mengatasi fenomena ini, Hers Protex hadir dengan solusi yang baik untuk para perempuan di Indonesia, yaitu Hers Protex Cinnamoroll Daily Comfort.
Cara memilih pembalut aman untuk kesehatan penting untuk diketahui remaja yang baru pertama kali merasakan menstruasi.