Follow Us

Brand Kecantikan Etude Hadir Lagi di Indonesia, Bisa Beli di Mal

Wulan - Kamis, 02 Desember 2021 | 08:00
Etude kembali hadir di Indonesia
instagram.com/etudeindonesia_official

Etude kembali hadir di Indonesia

CERDASBELANJA.ID – Etude, selaku merek kecantikan asal Korea yang dihadirkan oleh Amorepacific, menjalin kemitraan dengan PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAP).

Melalui kerja sama ini, MAP resmi membawa kembali merek Etude ke Indonesia. Produk-produk Etude, kini tersedia di dalam gerai Boots Indonesia dan secara online di mapclub.com.

Etude hadir dengan koleksi make up dan skin care yang lengkap, demi memuaskan para pelanggan saat berbelanja.

Sebelumnya, MAP telah menghadirkan Innisfree, Laneige, dan Sulwhasoo yang juga merupakan merek kecantikan dari Amorepacific.

VP Investor Relations, Corporate Communication & Sustainability for MAP Group Ratih Darmawan Gianda mengatakan, pihaknya sangat senang dan bangga dengan hadirnya kembali merek kecantikan Etude, dalam deretan merek yang dikelola oleh MAP.

“Untuk menyambut kehadirannya, terdapat beragam penawaran menarik yang bisa dinikmati oleh semua pelanggan,” ujar Ratih dalam keterangannya, dikutip Kamis (2/12).

Baca Juga: 5 Tips Belanja Produk Kecantikan Online agar Aman, Cari Detail Produk!

Etude yang dikenal sebagai merek make-up K-Beauty No.1 di Korea dan Asia, hadir dengan ragam pilihan warna koleksi produk yang lengkap, kualitas tepercaya, memiliki desain kemasan yang menarik, serta harga yang terjangkau.

Presiden ETUDE Corporation Lee Chang-Kyoo mengatakan, pihaknya bangga mengumumkan peluncuran kembali Etude di Indonesia.

“Anda akan segera dapat menemukan semua produk Etude yang trendy dan playful di berbagai kanal penjualan di Indonesia,” tuturnya.

Di Etude Indonesia, para pelanggan dapat mengakses hampir 120 produk perawatan kulit dan make-up dengan lebih mudah, melalui fitur beauty corner yang dinamis dan interaktif di dalam gerai Boots.

Selain itu, terdapat Makeup Wall, yakni dinding tempat para pelanggan dapat mencoba dan membuat kreasi sendiri semua produk make up yang diinginkan.

Editor : Cerdas Belanja

Baca Lainnya

Latest