Follow Us

Dorong Transaksi ke Pelosok, OVO Kolaborasi dengan 3 Mitra Strategis

Wulan - Kamis, 02 Desember 2021 | 13:00
Ilustrasi aplikasi OVO
instagram.com/ovo_id

Ilustrasi aplikasi OVO

CERDASBELANJA.ID – Sejalan dengan komitmen untuk mengakselerasi dan memperluas digitalisasi di berbagai daerah di Indonesia, OVO resmi menjalin kolaborasi dengan beberapa mitra strategis.

Khususnya, para mitra yang memiliki jaringan luas di berbagai kota hingga daerah terpencil di pelosok Tanah Air.

Di antaranya adalah PT Pos Indonesia, PT Buka Mitra Indonesia (Mitra Bukalapak), dan PT Lotte Mart Indonesia.

Melalui sinergi ini, OVO akan menyediakan berbagai layanan transaksi digital yang akan mempermudah masyarakat.

Salah satunya adalah layanan isi saldo OVO di seluruh gerai Pos Indonesia termasuk Pospay Agen dan aplikasi Pospay, Mitra Bukalapak, dan Lotte Mart Indonesia.

Isi saldo OVO dapat dilakukan dengan nilai minimal Rp10.000 dengan biaya admin sebesar Rp1.500 per transaksi.

Baca Juga: Cara Isi OVO di Kantor Pos Indonesia, Metode Isi Saldo Lebih Praktis

Caranya sangat mudah, cukup sampaikan ke petugas ingin melakukan isi saldo OVO, berikan nomor ponsel dan nominal pengisian saldo, lalu ikuti petunjuk dari petugas dan selesaikan proses isi saldo.

Presiden Direktur OVO Karaniya Dharmasaputra mengatakan, OVO percaya bahwa percepatan dan perluasan transaksi digital ke lebih banyak daerah di Indonesia, akan menjadi daya dorong penting bagi pemulihan dan pertumbuhan ekonomi nasional ke depan.

Untuk itu, kombinasi kekuatan bisnis offline yang dimiliki ketiga mitra OVO dan keandalan teknologi online yang dimiliki OVO, menjadi sangat penting.

“Tentunya agar kita dapat memberikan akses keuangan digital yang lebih luas bagi jutaan masyarakat Indonesia, termasuk pelaku UMKM,” papar Karaniya.

Sebagaimana diketahui, jaringan gerai PT Pos Indonesia dan Mitra Bukalapak sudah tersebar luas sampai ke pelosok-pelosok desa dan kecamatan.

Editor : Cerdas Belanja

Baca Lainnya

Latest