Follow Us

facebookinstagramyoutube_channeltwitter

3 Alasan Pengembalian Barang Shopee Mall yang Bisa Diterima, Pembeli Wajib Tahu!

Winda - Sabtu, 04 Desember 2021 | 21:00
ilustrasi belanja online
DOK. iStock

ilustrasi belanja online

CERDASBELANJA.ID – Shopee Mall adalah toko terpilih khusus pemilik brand dan distributor resmi di Shopee.

Produk dari penjual Shopee Mall akan memiliki label khusus yaitu “Shopee Mall” atau “Mall” pada halaman profil toko atau semua produk.

Belanja di Shopee Mall memiliki beberapa keunggulan yang tak bisa didapat pada toko biasa di Shopee.

Dengan Shopee Mall, pembeli akan mendapatkan gratis ongkir dan juga memungkinkan untuk pengembalian barang atau dana.

Tapi tak bisa sembarang, ada beberapa alasan tertentu yang bisa diajukan untuk pengembalian barang di Shopee Mall.

Nah berikut 3 alasan yang bisa diterima untuk pengembalian barang Shopee Mall, pembeli wajib tahu.

Baca Juga: Cara Daftar Jadi Seller Shopee Mall yang Tawarkan 5 Keuntungan, Seller Wajib Tahu!

1. Tidak Terima Pesanan

Pembeli bisa mengajukan pengembalian barang atau dana dengan alasan tidak terima pesanan, setelah itu, penjual akan melihat status "Dalam Tinjauan Shopee" di rincian Penjualan Saya dalam tab Pengembalian.

Jika dalam proses peninjauan tim Shopee meminta bukti tambahan, kita akan mendapatkan notifikasi dan dapat klik Upload Bukti pada halaman Rincian Pengembalian.

2. Produk atau Item Tidak Lengkap

Pengembalian barang dan dana akan otomatis disetujui sistem jika mengajukan pengembalian dengan alasan Produk/Item Tidak Lengkap.

Editor : Cerdas Belanja

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular

x